Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Sebelumnya Pengemudi yang Menabrak Asal Bantarujeg, Kini Asal Cikijing

KUNINGAN (MASS)- Kejadian tabrakan pada Minggu dini hari membuat warga Kuningan sangat was-was. Karena sejak tanggal 8 November 2018 kecelakan terus terjadi.

Selama 10 hari sudah enam kejadian kecelakan, dimana lima tewas dan dua luka parah.

Pengemudi yang menabdark Ade Komara pada Minggu dini hari itu ternyata warga Cikijing tepatnya  di Dusun Palemsari RT 04/02 Desa Cilangcang Kec. Cikijing Kabupaten Majalengka.

Pengemudi yang bernama Jimi Permana (26) itu sempat melarikan diri karena ketakutan melihat korban terpental.

Namun, berkat kesiagapan anggota Lantas Kuningan pelaku berhasil dibekuk. Anggota Lantas bisa membekuk pelaku berkat rekaman CCTV dan juga petunjuk dari warga yang melihat mobil Brio E 1703 VK berhenti dipinggir Jalan di Desa Kartawirama Kecamatna Darma.

Tentu kenerja polisi ini mendapatkan apresiasi dari warga Kuningan. Pasalnya, dengan berhasil dibekuk pelaku maka akan menjadi pembelajaran bagi pengendara lain bahwa ketika lari dari tanggungjawab maka akan  tertangkap.

“Allhhamdulilah, kinerja bagus. Saya minta pelaku hukum seusai  dengan UU. Semoga ini menjadi pembelajaran,” ujar Wawan Kemcatan Kuningan  yang geram dengan ulah pelaku yang sempat kabur.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, dari catatan kuningamass.com, pada tanggal 8 Novemer pelaku yang menabarak Siska Yulinti ternyata warga Bantarujeg. Dan kini, warga Cikijing. Diharapkan dengan kejadian semua pengendara lebih hati-hati.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement