Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

SD/MI 3 Kecamatan, “Adu” Futsal di PUI

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 22 tim tingkat sekolah dasar (SD/MI) dari 3 kecamatan meliputi Kramatmulya, Jalaksana dan Japara turut mengikuti turnamen futsal yang dibuka pada Senin (21/2/2022) pagi. Turnamen sendiri, bertempat di lapangan MTs PUI Cikaso.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati H Acep Purnama SH MH membuka kegiatan.  Dalam sambutannya, Acep berpesan agar para siswa yang bertanding, tetap semangat dan pantang menyerah untuk ‘bertarung’ dalam pertandingan.

“Selamat bertanding, semangat dan pantang menyerah, tunjukan kemampuan, tapi jangan lupa junjung tinggi sportifitas,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua pelaksana Indra Perlinda S Pd mengatakan, turnamen futsal ini diadakan sebagai ajangmenjalin silaturahmi antar sekolah, dan lebih mengembangkan bakatnya, tertutama di olahraga yang dipertandingkan, futsal. Dengan slogan turnamen menjaga tali persaudaraan, Indra berharap semua bisa sportif.

“Terima kasih para peserta turnamen. Semuanya, kita bermain sportif dan damai,” pesannya pada para peserta dalam laporannya.

Selain Bupati Kuningan, hadir juga dalam kegiatan tersebut Pimpinan Daerah PUI Kuningan, Kepala Sekola dan dewan guru MTs PUI Cikaso. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (14/8/2022) kemarin, salah satu Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Arrahman binaan DT Peduli, menggandeng Ikatan Jemaah Haji Kuningan menyalurkan paket...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Adalah Tita Puspita dan Insan Nurhaida, dua atlet disabilitas Kuningan yang ikut menyumbang medali dan menghantrkan Indonesia juarai ASEAN Para Games...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang tengah terbaring di salah satu kamar di Rumah Sakit Wijaya ini adalah Wahyu, salah satu korban yang tersenggol dari...

Government

KUNINGAN (MASS) – Tahun ini, Kabupaten Kuningan akan menginjak hari jadinya yang ke-524. Pemkab Kuningan, melalui Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) nya, merilis logo...

Advertisement