Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Satria, Tokoh Muda Usia 25 Tahun ini Tebar Baliho di 50 Titik

KUNINGAN (MASS) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Anggota Dewan terpilih Dapil 3 Kuningan dari Partai Golkar, Satria Rizky Utama SE memasang baliho berukuran 2×3 m di banyak titik. Sedikitnya 50 titik yang mampu dilacak pada pemasangan baliho yang cukup masif tersebut.

Pemuda lajang yang usianya masih 25 tahun tersebut tidak banyak menerangkan kala dikonfirmasi kuninganmass.com. “Ya kan mau lebaran, saya sebagai salah satu kontestan pileg kemarin yang alhamdulillah lolos, gak ada salahnya kan ngucapin selamat berlebaran,” ujar Satria, Selasa (9/4/2024).

Lima puluh baliho yang dipasang Satria, terpantau di ruas Jalan Raya Ciputat, Kapandayan, Cihideunggirang dan banyak titik lainnya. Satria sendiri mengakui ada 50 baliho yang telah dipasang. Semuanya berada di titik-titik wilayah Dapil 3 Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita masang di wilayah dapil 3 saja. Gak sampai keluar dari dapil 3. hanya sebagai ucapan selamat hari raya saja, khusus pasca kemarin pemilu belum silaturahmi lagi dengan masyarakat,” kata Satria seraya tersenyum.

Jika saat ini tengah menghangat konstelasi politik jelang pilkada, aksi pemasangan baliho yang dilancarkan Satria bisa saja dikaitkan. Pasalnya, baliho yang dipasang cukup banyak pada saat momentum pileg telah berakhir. Hanya saja Satria tidak begitu menggubris kecurigaan wartawan.

Sekadar diketahui, Satria merupakan caleg muda yang mampu menembus 5.920 suara di pileg kemarin. Kalau dilantik nanti, kemungkinan besar ia merupakan anggota dewan termuda, mengalahkan Nurcholis Mauludin Syah dari Gerindra yang sudah 28 tahun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Termasuk apabila berkeinginan untuk meramaikan bursa pilkada, nampaknya Satria terbilang paling spektakuler lantaran lebih muda. Julukan “Gibrannya Kuningan” bisa direbut oleh putra dari H Kamdan tersebut. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kondisi Pemuda di Kuningan mendapatkan sorotan dari salah satu tokoh muda, yakni Satria Rizky Utama. Hal itu diungkapkan pada Kamis (29/1/2024)....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Meski masih usia 25 tahun, Caleg Partai Golkar Dapil 3 Kuningan, Satria Rizky Utama SE berhasil membuktikan dirinya. Sebagai pendatang baru,...

Headline

KUNINGAN – Kabar tentang pembelian Rumah Sakit Citra Ibu yang terletak di wilayah Ciharendong sebagai langkah antisipasi penanganan wabah Covid 19 di Kuningan, mendapat...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Para perantau Kuningan tidak berdiam diri, ketika tanah kelahiran dihantam bencana mereka beraksi dengan cara menggalang dana. Mereka tidak  hanya beremapati tapi...

Advertisement