Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Satpol PP Apresiasi Tim Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Selang sepuluh menit pasca tim Sentosa melakukan pencopotan balihonya sendiri, puluhan aparat Satpol PP tiba di Bundaran Bola Dunia Jalan Baru Ir Soekarno-Hatta. Mereka mengapresiasi tim paslon nomor 1 yang melakukan penurunan atribut kampanyenya sendiri.

“Gak apa-apa nyopot sendiri, justru bagus. Itu tandanya sadar aturan. Mestinya orang yang memasang (baliho) itu, yang harus mencopotnya,” tegas Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Kuningan, Sudarsono SIP disela aksi penurunan atribut paslon tadi malam (24/6/2018).

Kedatangan puluhan aparat satpol pp itu sendiri sekitar pukul 00.30 WIB. Semua atribut peraga kampanye yang terpasang di area tersebut diturunkan. Pencopotan mereka disaksikan perwakilan dari Panwaslu Kabupaten Kuningan.

“Teng jam 00.00 itu masuk masa tenang. Jadi kami langsung melakukan pembersihan alat peraga kampanye mulai malam ini sampai tuntas,” kata Sudarsono.

Pada malam itu ia menerjunkan 2 pleton pasukan dari kabupaten. Penyisiran dibagi dalam 3 kelompok, kearah utara, timur dan selatan. Di tiap kecamatan pun diterjunkan satpol pp kecamatan bersama panwascam masing-masing kecamatan.

“Kelompok pertama dari kota kearah utara sampai Sampora. Kemudian kearah timur sampai Luragung dan ke arah selatan sampai ke Darma. Ditambah di tiap kecamatan. Kita melakukannya serentak mulai malam ini,” tandasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Tahun baru suasana baru. Hal itu yang akan dirasakan oleh pegawai Satpol PP Kuningan dan BKPDSM. Pasalnya, dua SKPD ini memutuskan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Seperti janji Pansel Terbuka JPT Pratama Kabupaten Kuningan yang akan mengumumkan tiga besar peserta open bidding eselon 2 pada Senin (16/11/2020). Berikut...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Aparat yang selama ini bertugas di lapangan, seperti anggota Satpol PP dan Damkar, diminta agar diperiksa rapid test. Mereka layak mendapatkan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Peringatan HUT Kesatuan Polisi Pamong Praja ke-70, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-58 dan Pemadam Kebakaran ke-101 Tahun 2020 digelar berbagai acara. Salah satunya...

Advertisement