Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Satpam Bank Terjebak di Ruangan Karena Kunci Rolling Door Macet

KUNINGAN (MASS)- Kejadian tidak mengenakan menimpa Pipin (35) Security Bank Syariah Indonesia (BSI) yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan/Kecamatan Kuningan.

Ketika jaga malam pada Jumat (12/11/2021) korban terjebak di dalam ruangan yang terkunci. Rolling door  tidak bisa dibuka dikarenakan kuncinya macet.

Diketahui kunci berkarat karena jarang digunakan. Pada saat terjebak itu korban meminta pertolongan kepada rekannya yang bernama Eka (22).

Eka pun langsung meminta laporan petugas Damkar Kuningan. Petugas datang pada  pukul 01.00 dan proses pembukaan pintu rolling door di mulai Pukul 01.10 WIB. s/d 01.15 WIB ( +- 5 menit).

“Cepatnya laporan membuat penanganan juga lebih cepat. Kejadian diharapkan menjadi pembelajaran, untuk selalu memeriksa kunci rolling door,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Sementara itu, aksi kesekian kalinya dari petugas Damkar membuat mereka kerap dijuluki pahlawan  yang datang tepat waktu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement