Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sapi Loncat Dari Mobil, Warga Heboh

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kejadian menghebohkan terjadi di sekitar alun-alun Desa/Kecamatan Subang. Pasalnya, seekor Sapi yang sedang diangkut mobil bak terbuka tiba-tiba loncat.

Setelah loncat sapi itu berlari ke sekitar alun-alun. Sontak kejadian tersebut menghebohkan warga setempat.

Dar pantuan kuninganmass.com kejadian pada Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 17.15 WIB Itu terlihat warga sudah banyak berkumpul di lokasi kejadian.

Meski begitu, sapi yang sempat loncat tersebut sudah tertangkap kembali dan sedang dituntun untuk kembali naik mobil bak terbuka.

Dari informasi yang dihimpun warga setempat, mobil yang membawa sapi ketika itu sedang menanjak di jalanan dari arah alun-alun ke blok Bulakcaringin.

Saat mobil di tengah tanjakan itulah, sapi tiba-tiba loncat dari mobil dan berlari ke arah alun-alun. Diduga ikatan sapi itu longgar.

Untungnya, tidak ada kejadian lainnya yang merugikan warga. Sapi segera tertangkap ketika sapi memasuki area pasar lama, di sekitar alun-alun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditenggarai, sapi bisa loncat karena dadung (tambang pengikat sapi, red) putus diatas mobil. Selain itu, palang (bambu penghalang, red) juga tidak dipasang dengan baik.

Kepala Desa Subang, Irin Ismail yang sedang berada di lokasi kejadian membenarkan hal tersebut. Meski begitu, dirinya mengaku tidak tahu detail kejadian karena tidak melihat langsung.


“Iya itu ada sapi lepas,” ujarnyabpada kuninganmass.com setelah sapi kembali diangkut mobil bak terbuka.

Atas kejadiian itu warga diberikan hiburan gratis. Pengemudi mobil sendiri tampak.sumringah sapi diangkut tidak mengalami cedera. (eki)

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) -Kuningan selatan khusus Kecamatan Subang dihantam bencana, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH langsung melakukan peninjauan ke lokasi dan kawasan  warga...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pemuda Pemudi Rengganis (Papire) Desa/Kecamatan Subang akan menggelar kegiatan trail pada Sabtu (26/9/2020) mendatang. Acara tersebut, dirangkai dalam kegiatan Ubar Baper...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kontingen Kabupaten Kuningan dalam MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ke 36 harus berterimakasih kepada Ayi Yusri Ahmad Tirmidzi. Hal itu karena  mahasiswa...

Politics

KUNINGAN (MASS) –  Mulai Senin (7/9/2020) siang gedung DPRD Kuningan terlihat sepi. Rupanya, para wakil rakyat berangkat ke luar kota untuk kunjungan kerja (kunker)...

Advertisement