Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Sang Kepala Keluarga Itu Sudah Terbaring Sakit Selama 4 Tahun

KUNINGAN (MASS)- Empat tahun lalu Sudirman (50) warga blok Manis RT 01/01 Desa Garajati Kecamatan Ciwaru terlihat gagah dan sehat. Ayah empat anak ini bekerja di ibu kota dan menjadi tulang punggung keluarga.

Namun, kehidupan yang bahagia itu mendadak berubah 180 derajat. Hal itu ketika ia divonis sakit komplikasi.

Ia dan istri mengira sakit bakal sembuh ketika terus berobat. Namun, hingga saat ini justru kondisi semakin parah, dimana Sudirman hanya bisa terbaring di kasur.

Ia melakukan semua aktivits di kasur. Kondisi ini membuat perekonomian keluarga goyah dan kini ia hanya mengandalkan belas kasihan dari warga.

Warga setempat pun tidak tinggal diam ikut membantu seikhlasnya. Saat ini warga pun berharap ada dermawan yang mau membantu pengobatan Sudirman agar kembali normal.

Bahkan untu memudahkan warga sepakat membuka rekening untuk menerima bantuan. Warga berharap dengan dibukanya rekening Bank Mandiri a.n Toto Witarto Dimyati No.Rek. 135-00-1078765-2 akan banyak yang membantu.

“Kami baru membuka rekening bank baru-baru ini karena melihat kondisi Pak Dirman yang tak kunjung sehat,” ujar Toto Witarto warga setempat kepada kuninganmass.com, Sabtu (19/1/2019).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia mengatakan, nomor telepon yang bisa diubungi adalah 082118313873. Semoga banyak dermawan yang mau membantu karena memang sangat membutuhkan.

“Kami berharap semua terketuk hatinya karena memang saudara kita butuh bantuan,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Sepasang ibu dan ayah di Desa Cisantana Dusun Malaraman Kecamatan Cigugur  Kuningan mengalami kisah pilu. Anak laki-lakinya terkena penyakit langka sejak...

Anything

KUNINGAN (Mass)- Meski pemerintah dan juga 99 organisasi kelembagaan sudah memberikan bantuan kepada korban bencana. Namun, saat ini masih banyak kebutuhan yang diperlukan di...

Advertisement