Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Sang Kepala Keluarga Itu Akhirnya "Pulang"

KUNINGAN (MASS)- Sudirman (50) warga blok Manis RT 01/01 Desa Garajati Kecamatan Ciwaru yang diberitakan sakit selama empat tahun pada Sabtu, ternyata hari Minggu (20/1/2019) ayah empat orang anak itu meninggal dunia sekitar jam 5 sore.

Kabar ini tentu mengejutkan karena para tetangga tengah melakukan penggalangan dana untuk pengobatan . Begitu juga warga Kuningan yang mengetahui kondisi Sudirman.

“Iya meninggal dunia pada Minggu. Semoga Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran. Untuk itu donasi /penggalangan dana untuk almarhum ditutup,” ujar Toto Witarto warga setempat kepada kuninganmass.com, Senin (21/1/2019).

Sekedar menginngatkan Empat tahun lalu Sudirman (50) warga blok Manis RT 01/01 Desa Garajati Kecamatan Ciwaru terlihat gagah dan sehat. Ayah empat anak ini bekerja di ibu kota dan menjadi tulang punggung keluarga.

Namun, kehidupan yang bahagia itu mendadak berubah 180 derajat. Hal itu ketika ia divonis sakit komplikasi.

Ia dan istri mengira sakit bakal sembuh ketika terus berobat. Namun, hingga saat ini justru kondisi semakin parah, dimana Sudirman hanya bisa terbaring di kasur.

Ia melakukan semua aktivits di kasur. Kondisi ini membuat perekonomian keluarga goyah dan kini ia hanya mengandalkan belas kasihan dari warga.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Headline

KUNINGAN (MASS)- PLN ULP Kuningan pada Rabu (9/9/2020) berencana melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kabupaten Kuningan. Pamadaman terpaksa dilakukan karena adaya pemeliharaan...

Social Culture

CIWARU (MASS) – Karang Taruna Mekarjaya Desa Linggajaya Kecamatan Ciwaru menggelar aksi donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kuningan. Kerjasama...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan tahun baru islam, banyak sekali yang menggelar perlombaan bernuansa islami. Pada Minggu (23/8/2020) lalu digelar perlombaan juga, untuk memeriahkan...

Advertisement