Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Sambut Tahun Baru Islam, Aa Gym Dijadwalkan Tabligh Akbar di Kuningan

CIGUGUR (MASS) – Momentum menyambut tahun baru islam tahun ini, Ust Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal sebagai Aa Gym, dijadwalkan mengisi tabligh akbar di Kuningan, tepatnya di Masjid Sabilul Muhtadin Dusun Malar Aman Desa Cisantana Kecamatan Cigugur pekan ini.

Aa Gym, rencananya akan mengisi pengajian pada Sabtu (23/7/2022) mendatang. Tabligh akbar, dilakukan sekitar pukul 19.30 WIB, sekitar waktu isya. Kegiatan ini terbuka untuk umum.

Rencana tabligh akbar ini, disampaikan ketua panitia sekaligus DKM Sabilul Muhtadin, Ust Bisri melalui Resnu Nuryansah, Minggu (17/7/2022) pagi.

Dirinya menyebut, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama banyak pihak termasuk IPAMA yang kini diketuai M Nasir, serta IRMAS yang dipimpin Zulfa.

“Alhamdulillah jajaran ipama dan irmas sampai sekarang udah dua kali bisa melaksanakan kegiatan yang positif ini (tabligh akbar). Yang pertama dulu kita mengundang pimpinan dari ponpes al-bahjah yaitu Yahya Zainul Ma’arif (Buya Yahya). Dan alhamdulillah tahun ini kita akan mengundang pendiri pondok pesantren  Daarut Tauhid, Abudullah Gymnastiar (Aa Gym),” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Aa Gym, merupakan da’i kenamaan yang sudah dikenal. Dengan gaya penyampaian yang khas, lembut, dakwah Aa Gym banyak menyentuh hati dan diterima masyarakat.

Aa Gym, juga dikenal sebagai pendiri Daarut Tauhid serta lembaga turunannya, mulai dari bidang sosial, keagamaan, hingga wadah pengembangan para pengusaha. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan penyambutan tahun baru islam, tepatnya bulan Muharram 1444 H, tidak hanya dirasakan oleh kalangan dewasa saja. Anak-anak pun, antusias memeriahkannya....

Religious

MALEBER (MASS) – Tasalsul, membaca Alquran secara estafet selama 24 jam, dan pawai obor jadi cara warga Desa Kutaraja Kecamatan Maleber, menyambut tahun baru...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Barongsai, pertunjukan dengan kostum naga, atau juga disebut Burok (dalam bahasa lokal), terlihat dalam perayaan penyambutan tahun baru Islam yang digelar...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement