Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Sambil Tersenyum, Uba ke Lili: Kita Perlu Komunikasi Lebih Lanjut

KUNINGAN (MASS) – Roadshow yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kuningan semenjak Drs H Lili Suherli MSi terpilih jadi ketua, terus berlanjut. Setelah dari PKS dan Nasdem, partai berlogo mirip mercy ini pun mengunjungi kantor DPD PAN Kuningan.

Kehadiran Lili disambut Ketua PAN, H Uba Subari bersama sekretarisnya, Toto Suharto SFarm Apt dan juga jajaran pengurus lainnya. “Terimakasih sudah silaturahmi ke kami. Insya Allah suatu waktu kami pun akan berkunjung ke kantor Demokrat sebagai balasannya,” ucap Uba kala menerima Lili.

Sambil tersenyum, Uba juga melontarkan pernyataan yang mengundang penuh tafsir. “Kita perlu ada komunikasi lebih lanjut untuk kepentingan Kuningan,” ujar Uba yang menyiratkan sesuatu, diiringi senyuman khasnya.

Sedangkan Toto Suharto yang dulu pernah menjabat ketua PAN, menyinggung soal warna baju partai. Antara PAN dan Demokrat, menurutnya satu warna yakni sama-sama warna biru.

“Mudah-mudahan ke depan bisa ada kesamaan, searah, sejalan, sepemikiran dalam membangun Kuningan,” seru politisi asal Japara tersebut.

Lili sendiri tidak menyangka menerima sambutan luar biasa dan penuh keakraban dari jajaran PAN. Kepada awak media dirinya menegaskan, pertemuan tersebut dalam rangka komunikasi, koordinasi politik menyatukan visi misi untuk membangun Kuningan kedepan yang lebih baik lagi.

“Bagaimana upaya yang harus dilakukan dalam membentuk paradigma pemerintahan di Kabupaten Kuningan dengan tujuan menyejahterakan masyarakat,” ungkapnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 7 dari total 8 fraksi DPRD Kabuoaten Kuningan, secara berbarengan mengusulkan Pansus soal Gagal Bayar Pemda pada APBD TA 2022....

Politics

JAKARTA (MASS) – Kegiatan silaturahmi Ikatan Warga Bendungan (Kecamatan Lebakwangi – Kuningan) yang berada di Jakarta kali ini, berasa spesial. Pasalnya, pertemuan tersebut juga...

Headline

KUNINGaN (MASS) – Pasca memanggil TAPD Pemda Kabupaten Kuningan, Ketua Komisi 1 Rany Febriani (F-Demokrat) mengutarakan hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) soal gagal bayar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, politisi PAN H Udin Kusnaedi SE M Si, mengaku siap menjadi kandidat diri sebagai calon Bupati Kuningan...

Advertisement