Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Sabtu-Minggu, Ada Bazar Durian

KUNINGAN (MASS) – Kedai Durian yang ada di Jalan Baru Ancaran Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung(dekat pertigaan desa) akan kembali menggelar Bazar Durian.

Sang pemilik, Mari Safari menyebut bazar durian ini akan dilakukan selama 2 hari, yakni pada Sabtu-Minggu, 16-17 Oktober 2021 mendatang di tempatnya.

“Duren Montong, Duren Lokal, Duren Bawor ada,” ujarnya menyebutkan durian jenis apa saja yang akan tersedia, Rabu (13/10/2021) siang.

Bazar durian ini, tentu menjadi kabar baik buat kalian pencinta durian yang ada di Kuningan. Pasalnya, beragam jenis durian bisa dirasakan tanpa harus jauh-jauh keluar kota.

Bazar Durian sendiri, merupakan yang kedua kalinya dilakukan Kedai Durian setelah sebelumnya dilakukan pada bulan Juni 2021 lalu.

Di tempatnya, pada hari-hari biasapun menyediakan berbagai buah durian yang berasal dari banyak provinsi di Indonesia. Dari pulau Sumatera misalnya, ada dari Lampung sampai kota Aceh.

Kemudian, dari Pulau Jawa, ada durian dari Banten sampe Pulomerah Banyuwangi, ada juga dari Bali dengan jenis yang beragam.

Bahkan, di tempatnya ada pula es krim durian yang kualitas dan rasanya terjaga. Kedepan, rencananya akan ada menu serba durian.

Harganya pun bervariatif, tergantung jenisnya. Mulai dari yang paling murah sampai yang ekslusif paling berkualitas. Tentu dengan harga yang sebanding fantastisnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement