Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Property

Rumah Murah Bebas Blank Spot, Difasilitasi Wifi Pula

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya sekadar murah dengan kualitas bangunan bagus, perumahan satu ini juga menawarkan fasilitas yang menggiurkan. Lantaran sudah tidak masuk daerah blank spot, rumah yang dijual bisa langsung berlangganan Wifi Telkomsel.

Perumahan ini terletak di Jl Raya Ciwaru-Karangkancana Desa/Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan. Namanya Perumahan Graha Santoso Ciwaru yang sudah akrab disebut Perum GSC.

“Ciwaru sudah tidak blank spot. GSC dengan 111 rumah sudah ada Wifi Telkomsel. Pembeli Rumah bisa langsung daftar dan berlangganan Wifi,” ujar H Mudji Santoso, developer perumahan tersebut, Selasa (29/6/2021).

Pria yang telah malang melintang di dunia property sejak puluhan tahun lalu ini menyiapkan sebuah hunian secara matang. Disamping memerhatikan kualitas bangunan disertai kebutuhan internet para penghuninya, juga terdapat view yang menyejukan.

“Di belakang perumahan ini kita dapat melihat pemandangan indah berupa aliran sungai Citaal. Dijamin akan membuat para penghuni perumahan ini betah dan nyaman. Jadi, selain hunian juga bisa sekalian berwisata,” tutur Mudji.

Sungai Citaal dan perbukitannya jadi pemandangan indah di belakang Perumahan GSC. (foto: deden)

Bukan hanya itu, berkat pengalamannya membangun property di Bandung dan kota lain, rancangan perumahan dibuat agar terbebas dari banjir. Pembuatan saluran air tidak asal jadi, bahkan tertutup sehingga tidak merusak pemandangan.

“Saluran airnya tertutup, hanya ada lubang di ujungnya kalau mau dibersihkan. Nah, kalau di saluran pembuangan kita buat 2 saluran. Di bawah dan di atasnya. Jadi insyaAllah akan terbebas dari banjir,” tandasnya.

Untuk kebutuhan air bersih, Mudji membangun bak penampungan berukuran besar. Demi membuat penghuni perumahan nyaman, anti krisis air, ia rela mengalokasikan anggaran yang tidak sedikit untuk membangun bak penampungan besar yang difasilitasi filter dan pengolahan berteknologi.

“Ini semi PAM. Nanti ada meteran di tiap rumah. Selain sarana air bersih, dapat dilihat pula kami telah membangun mushola cukup megah. Di depannya ada tempat duduk untuk bersantai sambil menikmati pemandangan Sungai Citaal,” tuturnya.

Baca juga: https://kuninganmass.com/graha-santoso-ciwaru-rumah-subsidi-nuansa-cluster/

Perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektar ini berlokasi di perkotaan Kecamatan Ciwaru. Untuk sampai ke kantor kecamatan, puskesmas dan pasar hanya menempuh jarak beberapa ratus meter saja. Sedangkan di pemukiman sudah dibangun PAUD dan TK.

“Jadi bagi masyarakat yang berminat, bisa menghubungi kami di nomor 081324856307. Cukup dengan booking fee 1 juta rupiah. Tapi mohon maaf kalau kehabisan, karena stoknya tinggal puluhan unit saja,” pungkas Mudji. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Property

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin sedang mengidamkan tempat tinggal terutama sekitaran Kecamatan Ciwaru, Luragung, Karangkancana, Cidahu dan sekitarnya, Graha Santoso Ciwaru bisa...

Advertisement