Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Rumah Mantan Sekda Disatroni Maling

KUNINGAN (MASS) -Rabu (24/7/2019)  siang sekitar 13.30 WIB rumah mantan Sekda (alm) Dra H Yosep Setiawan MSI yang juga rumah Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kuningan Dra Hj Poppy N Puspitasari disatroni maling.

Pencuri yang datang ke rumah yang terletak di Jalan RE Martadinta No 140 B RT 002 /001 Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan itu berjumlah dua orang.

Dua pelaku itu datang ke rumah dengan alasan akan memasang Jalur CCTV yang Baru. Pada saat itu assisten rumah tangga yang bernama Nurhasanah tidak curiga kedatangan kedua orang itu.

Apalagi salah satu dari pelaku berpura-pura menghubungi pemilik rumah. Untungnya dalam kejadian itu tidak ada barang yang hilang.

Pencuri sendiri berhasil masuk kamar dan merusak pintu kamar utama. Pada saat itu Nurhasanah diajak ke luar rumah untuk mengukur jalur pemasangan CCTV.

“Begitu sadar pintu kamar dirusak Nurhasanah berteriak ada maling-maling. Dua maling  itu langsung kabur,” ujar Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah.

Wahyu meminta kepada warga agar jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal, karena modus seperti ini kerap dilakukan oleh para  pelaku  kejahatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Kapolsek Kuningan AKP Agus Suroso kepada wartawan menyebutkan, meski tidak ada barang yang hilang pihaknya akan melakukan pendalaman, terutama dengan bukti dari CCTV. Pelaku berjumlah dua orang.

Selanjutnya Kapolsek Beserta Kanit intel, kanit Reskrim dan Anggota Piket Piket Reskrim Polres Kuningan bersama KSPK Polres Kuningan dan Inagis melakukan Olah TKP. Setelah Dilakukan Olah TKP tidak ada barang yang hilang.(agus)

You May Also Like

Advertisement