Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Robby dan Udin Sama-sama Mencetak Gol

KUNINGAN (Mass) – Sebagai kapten timnya masing-masing, HT Mamat Robby Suganda MAP dan H Udin Kusnaedi MSi rupanya pandai bermain futsal. Bahkan keduanya sama-sama berhasil mencetak gol hingga menambah skor untuk kedua timnya.

Pertandingan antara 2 tim bakal calon bupati tersebut berlangsung sengit. Tim Udin yang diperkuat oleh Barisan Muda (BM) PAN, tidak mau kecolongan atas serangan yang dilancarkan Tim Mamat Robby. Begitu pun sebaliknya.

Pada 5 menit pertama, Udin berhasil menjebol gawang Robby. Namun tidak menunggu lama, Tim Robby mampu menyamai kedudukan. Umpan dari gelandang kanan Agus Kusman dieksekusi dengan cantik oleh Robby.

Dari pantauan kuninganmass.com, Robby mencetak 4 gol. Sedangkan Udin 3 gol. Bahkan skor akhirnya pun dimenangkan oleh Tim Robby, selisih tipis hanya 2 gol. Namun kemenangan Tim Robby tidak menentukan posisi K1 dan K2 untuk Pilkada 2018 mendatang.

“Ini hanya pertandingan persahabatan, bukan berarti yang menang akan diposisikan sebagai K1,” kelakar Robby.

Sama halnya dengan Udin, dia menyebut, pertandingan persahabatan itu bukan pertarungan politik. “Tadi skornya draw kok,” ujar Udin sembari tertawa lebar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seperti diketahui Robby merupakan salah satu bakal calon bupati dari Partai Demokrat. Untuk bisa maju pada Pilkada 2018, partai berlambang mercy itu harus berkoalisi dengan partai lain. Udin pun menjadi salah satu bakal calon bupati dari PAN yang sama-sama harus berkoalisi agar bisa jadi pasangan calon. (deden)

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sesuai dengan sikap politik di awal, Demokrat Kuningan tetap setia terhadap kepemimpinan AHY. Bahkan partai yang diketuai Drs H Toto Hartono...

Government

CIAWIGEBANG (MASS) – Berbagai persoalan masyarakat ditumpahkan tatkala salah seorang wakil rakyat, Ade Abdul Jafar Sidiq SKesos MKesos melaksanakan agenda reses. Mulai dari masalah...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Jelang 100 hari semenjak pertama kali Covid 19 menghampiri Indonesia, kasus demi kasus warga yang terpapar positif tidak pernah bekurang. Bahkan...

Advertisement