Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

RJ Barbershop & Coffee, Hasilnya Terlihat Stylish dan Tempatnya Nyaman Untuk Nongkrong

KUNINGAN (MASS) – Konsep berbeda diusung Rj Barbershop & Coffee. Selain mengusung pelayanan unik, karena menggabungkan dua layanan, pangkas rambut dan kedai kopi.

Konsep tempat disini pun sangat unik dan klasik, semua serba Scooter dan Vespa Klasik.

RJ Barbershop & Coffe sendiri beralamat di Jalan Raya Manislor, Desa Manislor Kecamatan Jalaksana Tepat disamping Alfamart setempat.

Pemiliknya adalah Reza. Lelaki yang mulai mendirikan usahanya pada bulan Mei 2020 ini, ingin memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan.

“Tema kami adalah tentang scooter dan Vespa clasic. Kita sudah mulai jalan dan terus menambah fasilitas. Ada free wifi, mushola, toilet, full music bahkan besok ada AC juga,” ujarnya pada kuninganmass.com Sabtu (6/6/2020) malam.

Dirinya menjelaskan, Barbershoop yang didirikannya satu gedung dan berdampingan dengan coffeshop merupakan bentuk pelayanan pada pelanggan.

Nantinya, para pelanggan bisa menikmati rambutnya jadi stylish sekaligus bersantai sambil ngopi. Bisa juga, ngopi sambil menunggu antrian potong rambut.

Karena ingin pelayanan terbaik untuk para pelanggan, Reza pun memastikan kebersihan dan kenyamanan menjadi hal utama. Keramahan karyawan dan pelayanan optimal, adalah kunci kepuasan pelanggan.

Harga yang diberikan juga cukup terjangkau. Apalagi saat ini masih harga promo.

Untuk dewasa, pangkas rambut dibandrol hanya Rp20 ribu , sedang anak-anak lebih terjangkau lagi hanya Rp17 ribu.

Untuk fade, hanya 25 ribu. Sedangkan cukur janggut atau kumis pun hanya Rp5 ribu.

Berbeda dengan mewarnai rambut, untuk haiglig atau warna abu tarifnya Rp150 ribu, warna bliching Rp100 ribu, sedangkan full warna 200 ribu.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa terus maju, bisa buka cabang di tiap daerah/kota,” ujar pemilik kontak 087744366545 tersebut penuh harap dan optimis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

RJ Barbershop & Coffe sendiri terus melakukan pelayanan pada pelanggan. Selain melayani yang datang langsung ke gerai, Reza juga melayani informasi, promosi dan reservasi melalui akun @rj.barberscoot di Instagram. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement