Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Rincian Juara Binaraga Bupati Cup I

KUNINGAN (MASS) – Setelah seharian bertarung akhirnya dewan juri mengumumkan pemenang juara bina raya Bupati Cup I. Selain juara binaraga juga dimumkan pemenang kejuarana body contes.

Menurut Ketua PABBSI Kuningan U Kusmana MSi, juara binaraga kategori -70 K, juara ke 1 diraih oleh Adn Bagong, Juara II Ipin Aripin da Juara III  Sandy. Sedangkan  juara binaraga kategori +70Kg adalah  juara ke 1 diraih oleh Iwan Karyawan, Juara II Amin, dan Juara III Bayu.

“Kami puas kejuaran berlangsung sukses. Semoga awal yang baik ini menjadi agedan rutin PABBSI Kuninan. Sebenarnya kalau kami mengumumkan sejak 3-6 bulan lalu pasti  membludak karena untuk olahraga binaraga ada harus persiapan,” tandas Kabag Barjas  Setda Kuningan.

Ia menyebutkan, selama dua tahun kepengurusan, Prestasi Pengcab PABBSI pada kegiatan event Porda XIII Tahun 2019, Kuningan telah meraih 4 mendali emas, 2 perak untuk angkat berat dan 1 perunggu dari binaraga.

Sementara  untuk seleksi kontingen Angakat Berat Provinsi Jabar meraih 3 medali emas dan 2 medali perak. Dan event terbaru yang diselenggarakan di Dubai, Susi Susanti atlet angkat berat asal Kuningan meraih medali perunggu di kelas 52 Kg.

Sementara itu Ketua Pengda PABBSI Provinsi Jawa Barat, Sugito berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan binaraga dan body contest di Kabupaten Kuningan ini dapat menjadi motivasi bagi daerah lainnya untuk menyelenggarakan event kejuaraan seperti ini, yang senantiasa dapat menyaring bibit atlet Provinsi Jawa Barat yang dipersiapkan untuk gelaran event lainnya seperti Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Jujur saya katakan bahwa even yang dilaksanakan oleh Pengcab PABBSI Kuningan sangat bagus,. Saya baru temukan selama saya berkeliling Jawa Barat dan Indonesia,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ini patut dijadikan contoh oleh pengcab lainnya dalam menyelenggarakan kejuaraan. Selain itu, Sugito juga minta ijin kepada Bupati Acep karena U Kusmana dijadikan salah satu pengurus Pengda PABBSI Provinsi Jawa Barat.

“Untuk membantu tugas-tugas saya di pengda provinsi, saya mohon ijin Pak Bupati bahwa, Pa U Kusmana  sudah diangkat menjadi Ketua IV Pengda PABBSI jawa Barat. Saya tahu beliau mampu mengemban amanah itu, ” tegasnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Kejuaraan Pencak Silat Kuningan Open III sudah kelar . Untuk tahun 2019 Piala Bergilir disabet kontingen Puju Janoko Klub. Mereka menang tipis...

Education

KUNINGAN (MASS)- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan (BEM FE Uniku) sukses menggelar Basketball Competition 2019 yang diselenggarakan selama satu minggu (15-21 Juni...

Advertisement