Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Ribuan Warga Serbu Pendopo

KUNINGAN (MASS)-  Warga Kuningan yang hadir pada acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan di Gedung Sate memang terbatas karena berdasarkan undangan. Namun, yang hadir pada acara syukuran di Pendopo Kuninga sangat membludak.

Ribuan orang dari berbagai komunitas datang untuk mengucapkan selamat kepada H Acep Purnama dan M Ridho Suganda yang kini resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan . Acara sendiri dimulai jam 15.00 WIB dan berakhir menjelang magrib.

Bahkan, tamu terus berdatangan karena banyak yang belum  datang terutama yang dari pelosok dan juga sibuk aktivitas. Dengan penuh kesabaran Acep dan Edo melayani warga yang memang tulus  datang untuk mengucapkan selamat.

Selain yang datang langsung, juga tampak ratusan karang bunga berjejer di halaman parkit Pendopo dan juga di depan Taman Pandapa. Hingga sore karangan bunga yang dikirim terus berdatangan.

“Saya rela antre berjam-jam karena ingin mengucapkan selamat kepada Pak Acep dan Pak Edo. Semoga mereka menjadi pemimpin amanah sehinngga membawa Kuningan lebih maju, ujar Rini warga Sindangagung kepada kuninganmass.com, Selasa (4/12/2018).

Acep dan Edo sendiri mengucapkan terima kasih kepada warga Kuningan yang datang. Mereka berdua akan membayar  kepercayaan yang besar dari warga tentu dengan berkerja baik dan amanah. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement