Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Resmikan Klinik Baru di RSUD Linggarjati Sekaligus Baksos Operasi Katarak

KUNINGAN (MASS)-  Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH., MH. membuka Kegiatan Bhakti Sosial Operasi Katarak sekaligus meresmikan Klinik Baru, Selasa, (19/10/2021) di RSUD Linggarjati Kuningan.

Klinik baru itu adalah Klinik saraf, dermatologi dan venerologi, klinik rehabilitasi medik, klinik THT-KL Klinik kesehatan jiwa.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Bagian Opthamologi Komunitas Rumah Sakit Cicendo Bandung yang telah bekerjasama dengan RSUD Linggajati dalam pelaksana kegiatan ini.

sehingga lanjut bupati, dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat Kuningan untuk meningkatkan derajat kesehatan pada mata.

Bpati berharap kerja sama ini akan berlangsung hingga jangka panjang dan memberikan dampak positif untuk masyarakat Kuningan,.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran manajemen dan sejawat tenaga medis di RSUD Linggajati, atas dibukanya klinik baru, semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kuningan dan sekitarnya,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, Bupati berpesan, seiring dengan perkembangan jaman dan meningkatnya penggunaan sistem informasi dan teknologi, RSUD Linggajati dapat memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi dan pelayanan di RSUD Linggajati.

“Kepada jajaran manajemen dan rekan sejawat di bidang kesehatan serta seluruh karyawan RSUD Linggajati Kuningan, mari kita tingkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat dengan lebih optimal lagi agar Rumah Sakit Daerah Linggarjati ini menjadi lebih kompetitif,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati bersama rombongan memonitoring secara pelaksaan Bhakti Sosial Operasi Katarak. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement