Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Remaja Giat Sosial Ciweri Awirarangan Tunjukkan Eksistensinya

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di RT.05 RW. 01 Lingkungan Ciweri Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan, digelar malam Tasyakuran Peringatan HUT RI ke 77, Hari jadi Kuningan ke 524 dan Ulang Tahun Remaja Giat Sosial (RGS) ke 29, pada Sabtu malam (3/09/2022).

Helatan yang digelar sekitar pukul 19.30 itu dihadiri langsung oleh warga RT. 05 RW. 01 Lingkungan Ciweri, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Lingkungan Ciweri, dan juga Lurah Awirarangan beserta jajarannya. Hadir pula Dewan Pembina RGS, Aipda Indra Panji Lutika SH.

Acara tersebut merupakan malam puncak sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan rangkaiannya pada hari Jum’at dan Sabtu sebelumnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam sambutannya, Ketua RGS Agung Ramadhan mengapresiasi kepada seluruh elemen khususnya warga di lingkungan RT 05 RW 01 Lingkungan Ciweri Kelurahan Awirarangan yang telah guyub bersama-sama memeriahkan rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke 77, Hari jadi Kuningan ke 524 dan Ulang Tahun Remaja Giat Sosial (RGS) ke 29.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait lainnya yang sudah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Dan semoga kegiatan ini terus berkesinambungan tidak sampai di sini. Remaja Giat Sosial harus terus menunjukkan eksistensinya dalam sosial kemasyarakatan yang berdampak positif bagi orang lain,” ucap Agung.

Tokoh masyarakat dan remaja yang tergabung dalam RGS Lingkungan Ciweri Kelurahan Awirarangan.

Sedangkan Lurah Awirarangan Kecamatan Kuningan Romli SSos mengapresiasi kekompakan para Remaja dan Pemuda di Lingkungan Ciweri Awirarangan yang tergabung dalam Remaja Giat Sosial terlebih ke depan akan dilaksanakan kegiatan sosial lainnya.

“Saya sangat Apresiasi dengan para Remaja dan Pemuda yang tergabung di RGS ini, yang aktif dalam mengisi berbagai kegiatan pada moment HUT RI, Hari Jadi Kuningan dan Ulang Tahun RGS itu sendiri. Membuktikan bahwa, kita butuh organisasi remaja atau pemuda semacam ini yang memberikan dampak positif terhadap orang lain. Karena pada dasarnya, sebaiknya manusia adalah yang berguna buat orang lain,“ kata Romli.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Usai kegiatan tersebut, dilanjut dengan sesi penyerahan hadiah serta ditutup dengan kegiatan botram (makan bersama di atas daun pisang) bersama warga RT.05 RW.01 Lingkungan Ciweri Kelurahan Awirarangan. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement