Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Rayakan Tahun Baru di 24 Kopi, Gratis Ngopi dan Ada Live Musik

KUNINGAN (MASS)- Setiap orang ingin merayaan tahun baru ditempat yang nyaman, dekat dan tentu sesuai dengan isi kantong dan  jawabannya adalah Kedai 24 Kopi yang terletak di Jalan RE Martadinata 24 Desa Ancaran Kecamatan Kuningan.

Ditempat ini pengunjung bakal menikmati  malam pergantian tahun dengan suguhan live musik, kembang api dengan tempat yang sangat nyaman. Jangan lewatkan juga pemberikan gratis kopi pada jam 24.00 WIB.

Selain itu juga ada door prize utuk 24 paket. Paa jam 21.00-24.00 WIB ada diskon 24 persen untuk semua menu yang ada d kedai kopi ini.

“Kami tunggu kehadirannya di 24 Kopi. Untuk parkir luas, untuk menu makanan komplit tinggal datang saja. Ajak kelurga dan orang terdekat karena momen ini spesial. Kami sengaja serba 24 sesuai dengan nama 24 KOPi ,” ujar sang owner Deden Kurniawan kepada kuninganmass.com.

Ia menerangkan, 24 kopi tidak pernah absen merayakan tahun baru. Sejak dibuka tanggal 24 November 2017 pelanggan terus meningkat karena tempat ini terbuka bagi semua kalangan.

“Sering ada pertemuan berbagai komunitas, rapat intansi, dan kami juga rutin menggelar nobar sepakbola dan pertunjukan live musik dan mereka semua mengaku berkesan,” tandasnya.

Pria asal Bandung ini menyebutkan, bagi yang ingin booking tempat tingga bisa menghubungi nomor 0812 8332 2424. Semua bebas bertanya terkait menu dan kelebihan 24 Kopi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekedar informasi bagi pencinta kopi nama Kedai 24 Kopi wajib dicoba. Berbagai macam kopi disediakan disini. Begitu juga dengan cara pengolahannya.

Sejak dibuka tanggal 24 November jumlah konsumen terus berdatang. Jawaban dari konsumen nyaris kompak. Mereka mengaku datang lagi karena tempat strategis dan tentu menu yang sediakan komplit dan cocok dengan kantung. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Di Era 90-an Serie A merajai sepakbola dunia. Salah satu tim yang mentereng kala itu adalah AC Milan. Meski saat ini tim...

Anything

KUNINGAN  (Mass)- Berlomba-lomba dalam kebaikan pada bulan puasa sangat dimakni oleh para Slanker Kuningan. Maka dari itu pada Jumat sore mereka berkumpul  di Lapangan...

Advertisement