Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Rahiel dan Violetta, Juara Lomba Pidato dan Mewarnai

JALAKSANA (MASS) – Dua anak ini kakak dan adik. Namanya Violetta Kemuning dan Rahiel Shidqiyya. Kedua anak yang masih duduk dibangku SD tersebut, sama-sama berhasil menyabet juara.

Violetta misalnya, pada momentum Idul Adha dan HUT RI tahun ini mengikuti 2 lomba sekaligus. Lomba pidato dan juga lomba mewarnai. Meski tidak mendapatkan juara pertama, Violetta merebut 2 tropi sekaligus.

“Alhamdulillah untuk lomba pidato Vio (sapaan akrab Violetta, red) dapet juara 2. Sedangkan untuk lomba mewarnai, juara 3,” sebut anak kelas 4 SD yang sebelumnya pernah meraih juara 1 lomba mewarnai itu.

Violetta (kiri) dan Rahiel (kanan)

Sedangkan Rahiel, memasuki kelas 1 di SD yang sama, ia berhasil merebut juara 1 lomba mewarnai. Sebagai murid baru, anak berpostur tubuh mungil ini sangat gembira atas prestasi yang ditorehkannya.

“Seneng banget lah. Juara pertama gito lho. Nih pialanya,” kata Rahiel dengan riang, menunjukkan kebanggaan sebagai seorang bocah.

Lomba-lomba tersebut diselenggarakan SDIT Al Multazam dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha dan HUT RI ke 75. Selain pidato dan mewarnai, terdapat pula lomba puisi dan bercerita yang dipertandingkan tiap angkatan kelas. (eki)

Berikut ini nama-nama juara lomba:

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

CIGUGUR (MASS) – Wakil Bupati Kuningan, H M Ridho Suganda SH MSi, melepas peserta kegiatan Hiking (jalan kaki-red), Minggu (30/8/2020) di Halaman Kantor Kelurahan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 belum usai. Hal itulah yang tergambar dari Pameran Karya Anak yang dilaksanakan di Dusun...

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 tentu berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, peringatan hari ‘sakral’ tersebut harus berbarengan di tengah wabah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Di tengah pandemi covid-19 serta momentum Hari Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020, Polres Kuningan memberikan warna yang berbeda. Kali ini Polres...

Advertisement