Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Rabu Malam Ada Festival Pembangunan

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan yang ingin melihat hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan di kota kuda selama 2017, bisa berkunjung ke Halaman Setda Kuningan pada Rabu (27/12/2017)  malam.

Di halaman Setda jam 19.00 WIB akan dilakukan peresmian dan serahterima kegiatan pembangunan. Acara yang bertajuk Festival Pembangunan 2017 itu, masyarakat bisa melihat gambar dari proyek pembangunan selama setahun.

“Simbolisnya ada 15 proyek yang akan langsung ditandatangi prasastinya,” ujar Panitia Festival Pembangunan Trisman Supriatna MPd kepada kuninganmass.com, Selasa (26/12/2017).

Pria yang menjabat Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kuningan itu menerangkan, meski secara seremonial acara digelar jam 19.00 WIB, tapi acara dimulai jam 3 sore.

Sejak jam 3 sore itu lanjut dia, akan dihibur dengan penampilan aneka jenis musik. Adapun jenis musik itu adalah Chikara (top 40),  Plat Beureum Band (Rock), The Soul (Akustik), Hsopital Crazy (All Arround), Angklung Modern Etnic.

“Untuk bintang tamu kami hadirkan Chevy Go Band beraliran Rock and Roll). Bagi yang ingin hadir bisa datang karena acara terbuka bagi masyarakat,” ujar mantan Kabag Umum Setda Kuningan itu.

 Sekedar informasi bagi Bupati Acep Purnama  acara ini sangat penting untuk membuktikan kepada warga Kuningan mengenai kinerjanya selama setahun. Meski keberhasilan membangun tidak selalu dinilai secara fisik, tapi pembangunan secara fisik sangat penting.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selama ini  Acep selalu dibanding-bandingkan dengan mantan Bupati Kuningan dua periode H Aang Hamid Suganda. Hal ini wajar karena suka tidak suka masyarakat akan membandingkan hasil pembangunan dengan bupati sebelumnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement