Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Relawan #PASTI2019 Resmikan Sekretariat Rumah Aspirasi

KUNINGAN (MASS)- Relawan #PASTI2019 Korda Kuningan, salah satu relawan pendukung Prabowo Sandi pada Sabtu (8/12/2018, telah melakukan peresmian Sekretariat Rumah Aspirasi #PASTI2019  yang beralamat di  Komplek Perumahan BTN Cigugur.

 
Korbid Politik Kemasyarakatan dan Antar Lembaga Relawan #PASTI2019 Korwil Jawa Barat Drs H Ikhsan Marzuki, MM, peresmian sekretariat merupakan salah satu ikhtiar bersama untuk memperkuat konsolidasi di antara relawan pendukung Prabowo Sandi di Kabupaten Kuningan. Tentu  dalam upaya melakukan langkah-langkah pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Relawan #PASTI2019 merupakan orang-orang yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk mendorong lahirnya kepemimpinan nasional yang berkeadilan dan menciptakan kemakmuran bagi masyarakat”, jelas Ikhsan Marzuki.

Diterangkan, Relawan #PASTI2019 adalah kumpulan orang-orang yang tidak dibayar. Mereka tidak dibayar bukan karena tidak berharga, tapi justru karena tidak ternilai harganya

Ikhsan yang juga sebagai penasehat Relawan #PASTI2019 Korda Kabupaten Kuningan menjelaskan,  relawan  yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat sepakat akan selalu mengedepankan etika dan diskusi program-program yang ril bisa diimplementasikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat dalam upaya pemenangan Prabowo Sandi.

“Program seminar kewirausahaan, bakti sosial pengobatan gratis, pengajian mingguan, merupakan contoh program-program yang sudah dan sedang dijalankan oleh Relawan #PASTI2019 Korda Kabupaten Kuningan,” bebernya.

Seluruh relawan #PASTI2019 lanjut dia, harus memiliki fokus untuk selalu bergerak bersama dan hadir di tengah-tengah masyarakat melalui edukasi kepedulian bersama terhadap setiap permasalahan yang muncul di lingkungannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Relawan #PASTI2019 harus selalu belanja masalah di tengah-tengah masyarakat. Dari belanja masalah inilah kita akan tahu secara pasti apa program dan solusi yang harus dicreate untuk ditawarkan ke warga masyarakat,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement