Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Puluhan Tahun Tak Punya Sekretariat, Elon Wujudkan Impian Karang Taruna Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Sejak Dr Elon Carlan menjabat Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan berbagai langkah positif terus dilakukan.

Kerjasama dengan berbagai pihak pun terus  dilakukan. Salah satu impian semua pengurus karang taruna mempunyai sekretariat akhir terwujud.

Elon kerja keras dan akhirnya sekretariat itu, Rabu 27/1/2022) pagi diresmikan oleh Bunda PAUD Jawa Barat Hj Atalia Praratya.

Istri Gubernur Jabar itu juga meresmikan Sekretariat Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, dua sekretariat saling berdampingan di Keluharan Windusangkahan Kecamatan Kuningan.

“Selamaat kepada karang taruna yang sudah memiliki  sekretariat yang bisa dijadikan ruang untuk menciptakan peluang dengan kegiatan positif, konstruktif dan manfaat,” ujarnya perempuan yang dikenal sebagai Bu Cinta itu.

Lebih tegas Atalia meminta tempat ini  untuk berkonsolidasi menciptakan ide gagasan imajinasi untuk memajukan Kabupaten Kuningan, karena peran karang taruna sangat besar untuk membantu pemerintah.

Ditempat yang sama  Ketua Karang Taruna Elon Carlan yang juga Kadisnakertrans Kabuapten Kuningan mengaku, bahagia dan lega karena impian mempunyai sekretariat terwujud. Tidak mudah untuk mewujudkan tempat ini tapi butuh puluhan tahun.

“Hari ini semua pengurus karang taruna bahagia karena mimpi puluhan tahun akhir terwujud. Saya berharap adanya sekretariat akan membuat karang taruna lebih bersemangat lagi dalam menjalan roda organisasi untuk membantu pemerintah,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi, Elon Carlan tidak butuh waktu lama untuk mewujudkan hal itu. Ia terus bergerak agar Karang Taruna mempunyai sekretariat permanen

Pada peresmian Sekre Karang Taruna ikut hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama, Wabup HM Ridho Suganda, Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama.

Selanjutnya Istri Wabup yang juga Wakil Ketua TP PKK Kuningan, istri Sekda yang merupakan Ketua DWP Kuningan. Kemudian Kadisdibud Kuningan Drs H Uca Somantri MSi.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement