Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Pria Ini Dilantik Jadi Wakil Bendahara Lembaga Perekonomian NU Jabar

BANDUNG (MASS) – Alan Suwgiri, M.Pd
dilantik menjadi Wakil Bendahara Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Prov Jawa Barat. Ia merupakan satu-satunya orang Kuningan yang dilantik sebagai Pengurus LPNU Jawabarat Rabu (9/3/2022), di Gedung Dakwah PWNU Jawa Barat.

Karena sekarang sudah jadi bagian dari LPNU, Alan menjelaskan, sebagai lembaga yang bertanggungjawab mengembangkan perekonomian di sektor internal dan eksternal, LPNU DPW Jawa Barat melakukan kolaborasi. Hal ini dilakukan demi sinergitas yang ke depannya menyatukan energi untuk kolektif, khususnya di bidang pengembangan ekonomi.

“Mari kita sinergikan kegiatan-kegiatan yang dapat mengembangkan ekonomi masyarakat, sehingga ini menjadi bentuk yang konkret dalam kerja ke depan. LPNU menjadi promotor untuk pengembangannya ke depan,” serunya.

Alan melanjutkan, LPNU juga harus memperkuat daya saing di tengah-tengah masyarakat yang selama ini banyak ketimpangan.

“Ke depan tidak ada lagi ketimpangan yang pada akhirnya membuat kecemburuan sosial di tengah masyarakat. LPNU Harus bisa mempercepat kesejahteraan dan kemandirian ekonomi warga NU,” tandasnya.

Alan Berharap dengan dilantiknya menjadi Pengurus wilayah LPNU Jawabarat bisa membawa perubahan-perubahan khusunya di Kabupaten Kuningan dalam bidang ekonomi. Warga Nahdliyin sudah saatnya mandiri dan dimudahkan dalam proses pembuatan Legalitas Usaha kecil menengah. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – PC PMII Kuningan harus jadi organisasi yang terdepan pada wilayah kritik otokritik terhadap setiap kebijakan pemerintah. Terutama dalam memperjuangkan kaum mustadafin...

Advertisement