Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

PPKM Jadi Level 3, Polres Terus Salurkan Sembako

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya.

Kedatangan mereka untuk menyalurkan bantuan sosial, Senin (26/07/21).

Baginya, bantuan sosial berupa beras dan sejumlah kebutuhan pokok itu sangat diharapkan pada masa wabah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Kedatangan rombongan dari Polres Kuningan yang dipimpin Kabag Log, Kanit Binmas Polsek Kuningan, Sekertaris Kelurahan Winduhaji dan Tokoh Masyarakat dan sejumlah mahasiswa dari Uniku.

Pada hari itu memang mengagendakan penyaluran bantuan sosial kepada sejumlah warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di kelurahan Winduhaji.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SIK MSi melalui Kabag Log Kompol Wagino, menyatakan tujuan penyaluran bantuan sosial kepada sejumlah untuk meringankan beban warga pada masa Pandemi Covid-19.

“Pada hari ini kita akan menyalurkan kurang lebih 100 paket sembako berupa beras, sejumlah kebutuhan pokok dan masker,” Kompol Wagino.

Kompol Wagino menambahkan, kendati di wilayah Kuningan saat ini telah turun level PPKM-nya dari PPKM Level 4 menjadi Level 3, tidak mempengaruhi untuk gencar menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Karena selama wabah pandemi Covid-19 belum berakhir, masyarakat pasti akan membutuhkan bantuan.

Tidak lupa dalam kesempatan itu Kompol Wagino mengingatkan kepada warga yang hadir akan pentingnya disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Hal guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

“Terapkan terus 5M dalam melakukan aktivitas sehari-hari, agar kita semua terhindar dari penularan wabah Covid-19, dan semoga pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement