Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

PPKM Darurat, Jafar Sidiq Bantu Isoman Warga

KUNINGAN (MASS) – Masa PPKM Darurat yang disebabkan lonjakan angka paparan covid membuat banyak pihak terenyuh. Tak terkecuali Ade Abdul Jafar Sidiq, anggota DPRD Kuningan dari PAN.

Dalam beberapa hari ke belakang, wakil rakyat yang masih bujangan ini menunjukan kepeduliannya. Terutama kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ga seberapa sih. Cuma makanan, obat-obatan, handsanitizer. Yang paling penting ngasih support biar mereka kuat dalam menghadapi ujian ini,” ujar legislator yang tinggal di Ciawigebang tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bukan hanya kepada warga tetangga yang tengah isoman, ia juga menyapa para petugas penyekatan yang tidak jauh dari kediamannya. Jafar mengapresiasi kerja keras petugas dalam menyukseskan penekanan angka paparan covid.

“Dalam rangka penanganan covid19 ini semua unsur harus proaktif terlibat dan bahu membahu untuk mengatasi pandemi. Semisal dengan memberikan masker, handsanitizer, vitamin dan nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh serta edukasi kepada masyarakat diharapkan menjadi modal penting untuk meringankan dampak dari pandemi terhadap masyarakat,” ucapnya.

Dengan adanya kebijakan PPKM darurat, masyarakat banyak yang isoman, dan itu perlu diperhatikan. Termasuk jajaran yang terlibat dalam penugasan penyekatan jalan saat PPKM ini.

“Minimal kita bisa membantu untuk lingkungan sekitar kita seperti keluarga dan tetangga yang memerlukan bantuan secara moral dan materil, saat pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan bisa menjadi luas lagi untuk masyarakat Kabupaten Kuningan secara umum,” harap politisi yang pernah menghibahkan 2 bulan gajinya itu. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya jadi pertanyaan siapa yang akan melawan Cobra FC Kertayasa di babak final Tunas Harapan Cup Pangkalan Ciawigebang, akhirnya terjawab....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kamis (2/9/2022) kemarin, terjadi pemasangan spanduk penjualan tanah di kantor DPD PAN Kuningan yang berada di Jalan Mohammad Toha No. 471....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Di halaman kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Kuningan yang terletak di Jalan Mohammad Toha No. 471,...

Advertisement