Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Netizen Mass

Portal kuninganmass.com Buka Ruang Publik “Netizen Mass”

KUNINGAN (Mass) – Agar kran demokrasi tidak tersumbat, portal berita kuninganmass.com membuka rubrik baru bernama “Netizen Mass”. Rubrik ini dapat dimanfaatkan oleh para pembaca media online tersebut untuk mengekspresikan dirinya. Baik berupa opini, surat pembaca, cerpen, puisi, humor dan sejenisnya. Pembaca kuninganmass.com dibebaskan untuk berekspresi tanpa melanggar norma agama dan Negara.

“Kita sediakan ruang publik secara khusus melalui Netizen Mass. Kami persilakan kepada siapa pun untuk menuangkan ide, gagasan, saran, kritik konstruktif dan berbagai jenis ekspresi lainnya demi kemajuan daerah, bangsa dan Negara. Lewat rubrik ini pun kami ingin mendorong minat dan bakat yang dimiliki para pembaca portal kami,” terang Redaktur kuninganmass.com, Deden Rijalul Umam, Selasa (31/1/2017).

“Netizen Mass”, sambung Deden, akan dimulai 1 Februari 2017. Kepada siapapun ia mempersilakan untuk mengekspresikan dirinya tanpa memandang kasta atau pun usia.

“Kirim saja ke redaksi@kuninganmass.com disertai identitas plus foto. Kita ingin berupaya mendongkrak partisipasi publik dalam rangka membangun daerah dan Negara. Kami ingin kita maju bersama-sama sehingga mohon maaf si pengirim karya belum bisa kami beri imbalan materi,” jelasnya. (tim redaksi)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement