Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Porgal Luragunglandeuh Susah Payah Singkirkan Karangkancana

KUNINGAN (MASS) –  lanjutan Poragal CUP XI mempertemukan Porgal FC Luragunglandeuh dengan Persika Karangkancana. Bertanding di Lapangan Luragunglandeuh, sang tuan rumah harus susah payah menang melalui adu penalti.

Sejak menit pertama  kedua kesebelasan saring adu balas serangan, namun di babak pertama skor masih kacamata. Faktor penyelesaian dari kedua tim yang tergesa-gesa membuat gol tidak kunjung hadir.

Memasuki babak kedua Porgal  berhasil melesakan gol pertamanya lewat umpan terobosan dari Iwan kepada Jamal bola langsung bersarang ke jala gawang Persika FC.

Lengahnya pertahanan Porgal dua menit kemudian persika berhasil membalas gol lewat Dandi di menit 50. Alhasil skor 1 -1 sampai peluit panjang di bunyikan. Pertandingan  dilanjut ke babak penalti, dan Porgal FC Luragunglandeuh berhasil menundukan lawanya Persika dengan skor 4-2.

Empat penedang Porgal sukses menjalankan tugas. Sedangkan lawannya hanya dua gol sehingga dengan begini  Persika  harus mengubur mimpi untuk juara. Mereka akan kembali pada Porgal 2020.

” Faktor keburuntungan ada di pihak lawan, meski kita main bagus tapi itulah sebagai bola. Sedangkan target kami untuk tahun depan mudah mudahan persika bisa menjad Juara”, ujar Coach Persika Mamat kepada kuninganmass.com, Rabu sore.

Sementara, Coach Niko Porgal  mengaku, permainan  anak-anak belum 100%.  Pertandingan hari ini pemain sangat termotivasi oleh supporter yang mendukung dan pemain mendengarkan arahan dari pelatih. Pihaknya berharap perandingan selanjutnya bisa lebih baik. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Semakin hari Turnamen Porgal XI di Stadion Ibrahim Aji Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung semakin ketat. Hal ini bisa dibuktikan dalam pertandingan Kamis...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Mimpi Baduga FC Cikaduwetan untuk juara di Porgal Cup XI pupus ditangan PSPK FC Kananga. Setelah pada pada pertandingan babak penyisihan, Selasa...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Penggemar sepakbola di Kabupaten Kuningan akan kembali disajikan pertandingan menghibur dan berkelas pasca beresnya Turnamen Gemilang Raya Cup. Turnamen itu adalah Porgal...

Advertisement