Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Health

Porda Setahun Lagi, Cabor Ini Berkoar Bisa Sumbang 24 Medali

KUNINGAN (Mass)- Menghadapi Porda yang akan digelar di Kabupaten Bogor tahun 2018, Pengcab PASI sudah melakukan persiapan.

Langkah pertama yang mereka lakukan adalah melakukan audiensi dengan KONI Kuningan. Audiensi sendiri dilakukan pekan kemarin. Tujuan dari pertemuan itu adalah sebagai upaya persiapan menjelang babak  kualifikasi Porda XIII tahun 2018.

Ketua Umum  Nana Sugiana MSi, didampingin Ketua II Mulyadi, SPd, Sekum Heri Juhari Spd dan koordinator bidang PASI menerangkan persiapan cabor atletik. Kepada pihak KONI PASI mengutarakan target yang diusung pada Porda.

Menurut Nana Pengcab PASI dalam Porda menargetkan bisa menyumbang 24 medali. Dengan rincian masing 9 medali emas dan perak sera 6 perunggu. Adapun total medali yang diperebutkan dalam cabor atletik adalah 46 medali.

Dibandingkan dengan Porda sebelumnya terjadi peningkatan. Pada Porda di sebelumnya Kuningan meraih 8 emas, 6 perak dan 3 perunggu.

“Dengan  kekuatan atlet atletik sebanyak 27 orang dan ikut di 17 nomor perlombaan kami optimis bisa meraih hasil maksimal,” ucap Nana kepada kuninganmass.com, Minggu (19/3/2017).

Untuk babak kualifikasi lanjut dia, akan berlangsung pada bulan Juli. Para atlet sendiri sudah berlatih dan mereka sendiri tersebar di mana-mana, ada yang di pelatnas, diklat dan juga di Kuningan sendiri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua KONI Kuningan Drs H Didi Sutardi MM mengaku, dengan target yang diusung maka Kuningan bisa memperbaiki peringkat. Pada Porda di Bogor Kuningan ditarget masuk 10 besar.

“Target yang diusung PASI sangat realitis dengan atlet yang dimiliki. Semoga dengan kerja keras maka semua tercapai,” jelasnya. (agus)

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Kendati Babak Kulifikasi (BK) Porda Tasikmalaya baru akan dilaksanakan Tahun 2021. Namun hampir seluruh kabupaten di Jawa Barat sudah mempersiapkan atletnya untuk...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Kejuaraan Binaraga dan Body Contest Bupati Cup 1 yang digelar PABBSI Kuningan mendapat apresiasi dari Ketum Pengda PABBSI Jabar, Sugito. Menurut...

Advertisement