Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Polres Kuningan Syukuran HUT Polwan ke 68

KUNINGAN (Mass) – Jajaran petugas kepolisian Polres Kuningan khususnya bagi Polisi Wanita (Polres) menggelar syukuran HUT Polwan ke 68 di Mapolres Kuningan, Kamis (8/9). Syukuran yang dikemas dengan acara potong tumpeng ini dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi didampingi istrinya sekaligus Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kuningan, Ika M Syahduddi.

Syukuran potong tumpeng yang dihadiri para pengurus Bhayangkari Kuningan serta puluhan Polwan Polres Kuningan ini, merupakan puncak acara setelah sebelumnya melakukan aksi sosial di sejumlah panti asuhan dan donor darah. “Selamat ulang tahun Polwan yang ke 68, semoga Polwan Polres Kuningan semakin mampu dalam menjalankan tugas serta kewajibannya sebagai anggota kepolisian,” ucap Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi dihadapan puluhan Polwan Polres Kuningan.

“Semoga dengan usia ke 68 Tahun, Polwan Kuningan bisa lebih meningkatkan kemampuan dan memberikan kinerja terbaiknya. Sehingga, kehadiran Polwan di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” harapnya.

Kapolres M Syahduddi menambahkan, bertambahnya usia Polwan yang kian matang ini bisa menjadikan para petugas kepolisian khususnya Polwan, semakin memiliki kedisiplinan tinggi. Selain itu, bisa turut serta dalam mensukseskan visi Polri dalam mewujudkan Polri yang semakin Profesional, Modern dan terpercaya.

Usai memberikan sambutan dan do’a bersama, Kapolres M Syahduddi beserta Ketua Pengurus Bhayangkari berkesempatan meniup lilin dengan diiringi nyanyian selamat ulang tahun para Polwan yang hadir. Setelah itu memotong tumpeng dan secara simbolis diserahkan kepada anggota Polwan usia tertua yakni Aiptu Daryati, anggota dari satuan lalu lintas serta kepada Polwan usia termuda Bripda Izmi Ziana dari Satuan Sabhara.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Bhayangkari Kuningan Ika M Syahduddi memberikan kado kejutan kepada Kapolsek Cilimus, Kompol Elin Karlinah sebagai Polwan senior berupa kamera sebagai kenang–kenangan, untuk dipergunakan sebagai alat dokumentasi Polwan apabila ada kegiatan.(andri)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement