Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Politisi PPP Pimpin KNPI

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) benar-benar mau bangkit. Setelah para tokohnya, Uus Yusuf dan Momon Suherman akur, kini satu orang lagi berhasil menjadi ketua DPD KNPI Kuningan.

Politisi tersebut bernama Masuri SPd yang akrab disapa Gonjes. Pria yang kini duduk di parlemen daerah tersebut berhasil “menguasai” forum Musda XIV hingga menjadi ketua yang baru.

Musda itu sendiri dilangsungkan Kamis (28/12/2017) di Gedung Gelanggang Pemuda KNPI. Hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Wakil Bupati Dede Sembada ST, Ketua DPD KNPI yang kini demisioner Cecep Hendie, Ketua DPD KNPI Jabar Rio F Wilantara, Ketua MPI DPD KNPI H Uus Yusuf, Sekjen PP Dadang Saputra, Ketua Siluman M Noor, unsur Polres dan Kodim 0615 Kuningan.

Sudah barang tentu hadir pula unsur OKP dan DPK KNPI se Kabupaten Kuningan selaku peserta musda. Bahkan terlihat hadir Wakil Sekjen DPP partai naungan Masuri, yaitu Arya Permana Graha.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua OKP dan DPK KNPI, sahabat-sahabat dan teman-teman yang telah memberikan kepercayan kepada saya, untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPD KNPI Kuningan periode 2017-2020. Tentu ini adalah sebuah amanah yang berat bagi saya, apalagi kalau pada saat perjalanan nanti saya tidak bisa didukung secara utuh oleh teman-teman pemuda di Kabupaten Kuningan,” ucap Gonjes.

Ia juga berterima kasih kepada para pengurus DPD KNPI Kuningan periode sebelumnya yang dipimpin oleh Cecep Hendie ST. Bahkan, kepengurusan KNPI sebelumnya dinilai memiliki cukup banyak prestasi-prestasi yang berhasil baik dari sisi seremonial maupun sisi pemberdayaan kepemudaan di Kabupaten Kuningan.

“Tentu ini menjadi catatan saya untuk melanjutkan program-program visi misi DPD KNPI Kuningan. Saya juga memaklumi kalau di kepengurusan beliau (Cecep Hendie) ada program yang belum terealisasi dikarenakan masa periodisasinya hanya 3 tahun, jadi bukan karena tidak mampu dan saya yakin Bung Cecep Hendie mampu mewujudkan program-program kepemudaan, namun memang terbatas masa jabatan,” pujinya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara, Bupati H Acep Purnama berharap agar DPD KNPI kedepan bisa memberikan kontribusi kekaryaan yang konstruktif demi pembangunan daerah Kabupaten Kuningan. Ia mengakui kerap kali mengadakan beragam kegiatan kepemudaan maupun bakti sosial bersama KNPI. (deden)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement