Sahabat Dani Iskandar Mancing Bersama

DARMA (Mass) – Pendirian Posko Relawan SaDIS (Sahabat Dani Iskandar) di wilayah Kecamatan Darma rupanya berkelanjutan. Selasa (14/3/2017) tadi, mereka mengadakan Mancing Bersama puluhan warga.

“Dalam rangka mensosialisakan Kang Dani Iskandar sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan, kami dari Relawan SaDIS khususnya Kecamatan Darma, terus melakukan kegiatan-kegiatan untuk lebih mengenalkan sosok kang Dani di masyarakat,” kata Ketua Relawan SaDis Kecamatan Darma, Jajang Nurjaman.

Salah satunya, kegiatan silaturahmi dengan masyarakat di sekitar Desa Darma dikemas dengan Mancing bersama. Sedikitnya 35 orang ikut hadir dan mengikuti kegiatan yang bertempat di balong salah satu warga di Darmaloka.

Tidak terkecuali ibu-ibu banyak yang hadir untuk menyaksikan kegiatan mancing bersama itu. Salah satu alasannya para ibu hadir disana untuk lebih dekat mengenal Dani Iskandar yang hadir dari pagi sampai siang mengikuti kegiatan mancing.

“Bahkan ada beberapa ibu dan bapak juga meminta foto bareng Kang Dani Iskandar. Kegiatan Mancing bersama ini juga menjadi magnet desa tetangga untuk hadir dan mengikutinya, karena ikan yang ditabur lumayan cukup banyak sehingga warga sangat tertarik sekali,” ucapnya.

Dani Iskandar sendiri merasa senang berada di tengah-tengah masyarakat. Mereka yang ikut kegiatan mancing juga, ia melihat cukup gembira. Ditambah kaum Ibu pun hadir ikut menyaksikan di pinggir kolam sambil menyiapkan makanan ringan dan kopi untuk para pemancing.

“InsyaAlloh kegiatan ini akan kami adakan lagi 2 atau 3 bulan mendatang, untuk menambah dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam kegiatan hari ini,” ujar Dani.

Sementara, Toto Solihin salah seorang warga Desa Darma yang turut mengikuti mancing sangat menyambut baik kegiatan seperti ini.

“Tentunya disamping hobi juga bisa mengetahui dan mengenal lebih dekat sosok Kang Dani Iskandar, dimana beliau rencananya mau maju mencalonkan diri sebagai Bupati/wakil Bupati Kuningan, tentunya kami semua mendoakan dan mendukung semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan kang Dani Iskandar bisa tercapai,” harapnya.

Setelah Mancing bersama ini, kedepan Relawan SaDIS bakal menggelar kegiatan serupa di kecamatan lain. Kegiatannya disesuaikan dengan hobi atau kebiasaan masyarakat di daerah masing-masing. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com