Robby dan Udin “Bertempur” di Lapangan

KUNINGAN (Mass) – Ada yang seru di lapangan futsal Abah Madja Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan Selasa (23/5/2017) pukul 5 sore. Dua bakal calon bupati bertarung lewat pertandingan futsal.

Dua balon tersebut, HT Mamat Robby Suganda MAP dan H Udin Kusnaedi SE MSi. Masing-masing membawa pasukan guna merebut kemenangan dari tanding olahraga futsal.

“Ini pertandingan persahabatan. Kebetulan kita berdua ini sudah saling kenal sejak lama. Malah sebelum terjun di dunia politik juga kita sudah saling kenal,” ungkap keduanya yang mengeluarkan jawaban seirama.

Ditanya pertandingan itu inisiatif siapa, baik Robby maupun Udin menjawab inisiatif keduanya. Kala menjawab pertanyaan wartawan kedua figur balon ini kelihatan kompak satu persepsi.

Sementara, Mamat Robby merupakan salah satu balon bupati yang sedang berebut rekomendasi dari Demokrat. Sejak Pilkada 2013 dirinya dikenal dengan sebutan MR. Politisi yang pernah duduk di DPRD Jabar ini berbasic pengusaha.

Sedangkan Udin Kusnaedi adalah salah satu balon bupati dari PAN. Kebetulan politisi yang sama-sama berangkat dari pengusaha ini sekarang menjabat ketua DPD PAN Kuningan.

Pertemuan mereka di arena futsal menjadi sinyal koalisi antara Demokrat dan PAN menghadapi Pilkada 2018 nanti. Demokrat 5 kursi dan PAN 8 kursi. Namun untuk pemaketan belum diketahui siapa yang diposisikan K1 dan K2.

Udin saat ditanya siapa yang akan menjadi K1, malah menjawabnya dengan banyolan. “K1 nya di rumah,” kata Udin sembari tertawa yang disambut ekspresi yang sama dari Robby. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com