Relawan #PASTI2019 Resmikan Sekretariat Rumah Aspirasi

KUNINGAN (MASS)- Relawan #PASTI2019 Korda Kuningan, salah satu relawan pendukung Prabowo Sandi pada Sabtu (8/12/2018, telah melakukan peresmian Sekretariat Rumah Aspirasi #PASTI2019  yang beralamat di  Komplek Perumahan BTN Cigugur.

 
Korbid Politik Kemasyarakatan dan Antar Lembaga Relawan #PASTI2019 Korwil Jawa Barat Drs H Ikhsan Marzuki, MM, peresmian sekretariat merupakan salah satu ikhtiar bersama untuk memperkuat konsolidasi di antara relawan pendukung Prabowo Sandi di Kabupaten Kuningan. Tentu  dalam upaya melakukan langkah-langkah pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Relawan #PASTI2019 merupakan orang-orang yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk mendorong lahirnya kepemimpinan nasional yang berkeadilan dan menciptakan kemakmuran bagi masyarakat”, jelas Ikhsan Marzuki.

Diterangkan, Relawan #PASTI2019 adalah kumpulan orang-orang yang tidak dibayar. Mereka tidak dibayar bukan karena tidak berharga, tapi justru karena tidak ternilai harganya

Ikhsan yang juga sebagai penasehat Relawan #PASTI2019 Korda Kabupaten Kuningan menjelaskan,  relawan  yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat sepakat akan selalu mengedepankan etika dan diskusi program-program yang ril bisa diimplementasikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat dalam upaya pemenangan Prabowo Sandi.

“Program seminar kewirausahaan, bakti sosial pengobatan gratis, pengajian mingguan, merupakan contoh program-program yang sudah dan sedang dijalankan oleh Relawan #PASTI2019 Korda Kabupaten Kuningan,” bebernya.

Seluruh relawan #PASTI2019 lanjut dia, harus memiliki fokus untuk selalu bergerak bersama dan hadir di tengah-tengah masyarakat melalui edukasi kepedulian bersama terhadap setiap permasalahan yang muncul di lingkungannya.

“Relawan #PASTI2019 harus selalu belanja masalah di tengah-tengah masyarakat. Dari belanja masalah inilah kita akan tahu secara pasti apa program dan solusi yang harus dicreate untuk ditawarkan ke warga masyarakat,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com