Ini Calon Pemimpin yang Tidak Sombong Versi Warga Taraju

KUNINGAN (MASS)-  Beragam cara dilakukan para calon bupati dan wakil bupati untuk melakukan sosialisasi visi dan misi kepada warga. Salah satunya, seperti dilakukan tim kreatif Cawabup Nomor Urut 3 Ridho Suganda.

Di beberapa desa, sebelum mendengarkan visi dan misi dari Ridho, warga hadir dipersilahkan untuk foto bersama dengan cawabup. Hasilnya akan dicetak dan diberikan kepada warga selesai kegiatan sosialisasi.

Warga tentu merasa bangga dan terhormat dapat berfoto bersama dengan Ridho Suganda dan hasil fotonya dapat dibawa pulang untuk dipasang di rumahnya masing-masing.

Salah satunya adalah Iin Rukinih (37) warga Dusun Puhun Desa Taraju Kecamatan Sidangagung . Iin begitu bangga memperlihatkan hasil cetakan fotonya bersama M Ridho Suganda.

“Senang sekali saya, Pak Ridho ga sombong dan mau foto bersama saya. Saya pasti mendukung dia menjadi wakil bupati bersama Pak Acep Purnama,” ungkap Iin bercerita sambil memperlihatkan fotonya ke warga lain, Rabu (21/3/2018).

Begitu pula dengan Wasih (52). Ia terlihat sedang berfoto bersama Ridho sambil membawa serta anaknya. “Sambil foto, kita bisa langsung menyampaikan suara hati nurani kita ke Pak Ridho. Kalau dia jadi, kan saya bisa bangga pernah foto bareng bersama beliau,” sambung Wasih.

Ridho sendiri tampak menikmati foto bersama dengan warga. Bergitu juga ketika warga langsung curhat. Baginya pemimpin itu harus dekat tidak ada sekat karena pemimpin dilahirkan dari masyarakat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com