“Ganti Ganti Ganti Bupati, Ganti Bupati Ku Dudy-Udin”

KUNINGAN (MASS) – Yel yel massa pendukung Dudy-Udin digemakan di Lapangan Ibarahim Aji Luragung Selasa (8/5/2018), menarik. Mereka meneriakkan ganti bupati sekarang juga.

“Ganti ganti ganti bupati, ganti bupati ku Dudy-Udin,” yel yel mereka saat Cabup H Dudy Pamuji-H Udin Kusnaedi.

Pantauan kuninganmass.com, ribuan massa numplek di lapangan tersebut. Cuaca yang awalnya panas yang membuat massa kegerahan mendadak mendung. Beruntung tenda panjang telah dipasang sehingga massa tidak kehujanan.

“Cuaca adem ini pertanda berkah bagi kita. Doa kita dikabul,” ujar pembawa acara.

Kampanye akbar yang bertepatan dengan ultah H Udin Kusnaedi itu diawali dengan orasi politik Ketua Setgab H Yudi Budiana. Kemudian dilanjutkan dengan orasi Dudy dan Udin.

Disela-sela pergantian orasi dipekikkan takbir kemudian yel yel ganti bupati. Baik dalam orasi Yudi maupun Cabup Dudy dan Cawabup Udin, kasus Misbah disebut-sebut.

Bahkan saat Udin Kusnaedi menyinggung masalah Misbah, ia menangis. Orasinya mendadak terhenti lantaran Udin tak kuasa menahan pedih.

“Bagi kami pak Misbah itu pejuang. Beliau terus mendoakan kemenangan nomer 2. Pak Misbah itu korban kriminalisasi. Ke depan jangan sampai ada lagi kasus seperti pak Misbah. Ingat jangan halalkan segala cara karena nanti di akhirat harus dipertanggungjawabkan,” pinta Udin dengan suara parau. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com