Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Pohon Tumbang, Akses Jalan Kuningan-Cirebon Tertahan 1  Jam Lebih

KUNINGAN (MASS)-  Hujat lebat yang serta petir pada Selasa  sore sejak jam 16.00 WIB membut dua 2 pohon jenis albasia dan sonokeling tumbang. Lokasi pohon tumbang terjadi Raya Kuningan Cirebon Desa Manislor Kecamatan Jalaksana.

Akibatnya arus lalu lintas terputus sehingga terjadi kemacetan cukup panjang. Pohon albasia sendiri tinggi 10 meter dan diameter 40 cm.

Sedangkan pohon sonokeling tinggi 10 meter dan diameter 60 cm. Untunghnya pada saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas, sehingga korban jiwa nihil.

Pihak BPBD, Polsek Jalaksana beserta masyarakat melakukan pembersihan material pohon tumbang. Kerja keras tersebut berbuah hasil dimana arus lalu lintas bisa kembali normal jam 18.10 WIB.

Peyebab pohon tumbang sendiri karena hujan lebat disertai angin kencang, petir dan pohon sudah keropos. Hujan sendiri sangat lebat dari jam 16.00-17.00 WIB.

Hingga malam hari hujan masih turun tapi tidak begitu lebat. Kejadian ini diharpakan menjadi perhatian warga Kuningan dan juga para pengendara. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah pohon petey selong, pelendong tumbang menutupi badan jalan di salah satu arah Jl Baru Ir Soekarno-Hatta, tak jauh dari bundaran...

Government

KUNINGAN (MASS) – Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya pernah menjadi buah bibir di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, di desa itu ada 11 warga dinyatakan reaktif dan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Hujan deras dimana-mana membuat bencana terjadi dinyaris bersamaan di Kabupaten Kuningan. Selain, banjir, longsor, jembatan putus, juga ada kejadian pohon tumbang. Kejadin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Jumat (21/2/2020) jam 11.45 WIB warga yang akan melintas ke Dusun Sukamukti RT 03 RW 03 Desa Cipedes Kecamatan  Ciniru terpaksa...

Advertisement