Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

PNS yang Dilaporkan Istri Siri ke Polisi Inisialnya D

KUNINGAN (MASS)- Sesuai janji pihak Satreskrim Polres Kuningan akhirnya memberikan keterangan kepada wartawan terkait kasus penganiayaan PNS kepada istri sirinya.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atamaja, kejadian penganiyaan adalah pada 12 Maret 2021 pukul 18.30 WIB. Sedangkan pelaporan dilakukan pada pukul 23.00 WIB.

Korban yang berinisial YG (28)  warga Sindangkasih Kabupaten Ciamis itu melaporkan ke polres didampingi tetangganya.

“Pelakunya berinisial D yang merupakan PNS dilingkup Pemkab Kuningan. Saat ini kasus masih penyelidikan,” ujar Danu Jumat (23/4/2021).

Korban mengalami memar karena dipukul dan terjatuh, luka memar itu di bagian wajah, pungung, kedua lengan tangan serta kedua lutut.  

“Karena statusnya istri siri maka masuknya penganiayaan, bukan KDRT, karena KDRT adalah untuk istri resmi,” jelas Danu lagi.

Kejadian ini merupakan kali pertama sehingga korban langsung melapor. Meski warga Ciamis korban tinggal di salah satu perumahan di Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar.

Korban sudah mempunyai satu anak dari nikah siri itu. Kejadian pemukulan berada di rumah korban  di Timbang.

“Alasannya karena  korban sering keluar malam dan bergaul dengan teman-temanya, sehingga terjadilah pertengkaran yang berujung penganiayan,” ujar kasat lagi. 

Kasus penganiayaan menggerkan PNS di lingkup Pemkab Kuningan. Disinyalir PNS yang melakukan nikah siri banyak dilakukan, namun karena ada kesepatakn kedua belah pihak sehingga aman. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Government

KUNINGN(MASS)- Selain melakukan monitoring ketersediaan bahan pokok di pasar tradisional dan swalayan, Bupati Kuningan bersama Kapolres Kuningan juga menyempatkan datang ke Toko Emas Macan...

Advertisement