Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Piala Bupati Segera Bergulir

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola Piala Bupati Kuningan 2 akan kembali bergulir mulai Sabtu (21/10/2017). Seperti tahun-tahun sebelumnya tahun ini juga pesertanya adalah 32 tim yang berasal dari 32  kecamatan.

Menurut Sekretaris Askab PSSI Kuningan Cepi Subagja, untuk tahun ini Panpel merubah aturan untuk para pemain yang akan berlaga yakni harus berusia maksimal 20 tahun. Aturan ini sengaja diterapkan karena hasil dari turnamen ini disiapkan untuk tim Pesik.

“Tahun lalu kan ada empat pemain senior. Tahun ini kita hilangkan agar benar-benar untuk pembinaan,” ujar Cepi kepada kuninganmass.com Rabu (18/10/2017) di Kantor KONI Kuningan.

Cepi menerangkan, para pemain yang sekarang akan mengikuti turnamen itu disiapkan untuk Pesik dimasa mendatang. Saat ini Pesik tidak ambil bagian dalam Liga 3 dan ditargetkan tahun depan bisa mengikuti lagi.

Mengenai lokasi pertandingan dihelat semuanya di Stadion Mashud Wisnusaputra dari mulai tanggal 22 Oktober hingga 12 November. Dalam satu hari ada dua pertandingan yang dihelat.

Mengenai hadiah untuk para juara Cepi menyebutkan, cukup besar, dimana juara I Rp20 juta, Juara 2 Rp15 juta, Juara 3 Rp10 juta dan Juara 4 Rp5 juta. Bagi top skor dan pemain terbaik diberikan hadiah uang Rp1 juta.

“Selain uang pembinaan juga diberikan tropi. Pada tahun ini turnamen mundur dari kebiasaan sebelumnya yakni bulan Agustus. Hal ini karena bentrok dengan pelaksanaan babak kualifikasi Porda,” sebut Cepi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, untuk mencegah pencurian umur maka Panpel mewajibkan setiap pemain melampirkan KTP dan KK. Pada Rabu dilakukan proses skrining.

“Insa Allah akan berlangsung seru karena kan membawa nama baik kecamatan. Piala Bupati akan membangkitkan gairah sepakbola di Kuningan,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement