Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pesik Legend Berduka, Dedi Riyadi Berpulang Usai Bermain Bola   

KUNINGAN (MASS)- Insan sepakbola Kabupaten Kuningan berudaka, salah satu pemain Pesik Legend Dedi Riyadi alias Dedi Ateng berpulang pada Minggu (9/1/2022) sore.

Pria yang bekerja di PAM Tirta Kamuning Kuningan meninggal usai bermain bola atara Pesik Legenda dengan tim dari Bekasi di lapanga Sindang Jaya Kecamatan Lebakwangi.

Almarhum sendiri sebenarnya hanya bermain babak pertama dan itu pun tidak lama. Usai bermain ia duduk di tribun penonton bersama teman-temannya.

Pada saat duduk itu tiba-tiba almarhum duduknya melorot dan teman-temaya mengira karena duduknya dipinggir. Tapi ternyata tidak sadar.

Teman-teman tentu panik dan langsung memberikan pertolongan dengan memijit anggota tubuh. Sedangkan yang lain mempersiapkan kendaraan untuk mengangkut ke rumah sakit.

Setelah mobil siap, Dedi langsungg dibawa ke RS KMC Luragung, tapi meski sudah mendapatkan pertolongan, tapi Allah berkendak lain.

Sontak teman-teman langsung menangis karena tidak percaya dengan kejadian ini. Sebab, almarhum terlihat sehat. Dugaan kuat korban mengalami serangan jantung.

“Kami sangat berduka, teman seangkatan meninggal secara tiba-tiba. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik,” Ade Piit Lesmana teman satu angkatan dengan almarhum, Minggu malam.

Pada masa jayanya, almarhum berposisi pemain sayap dan pemain bagus. Selepas tidak bermain, Dedi mengabdi di PDAM/PAM Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi kejadian pemain bola meninggal merupakan kali kedua di Kuningan. Belum lama ini ada pemain asal Majalengka yang meninggal usai bermain trofeo U-40 di lapangan Kedungarum.

Korban sempat selebrasi ala Ronaldo. Setelah itu ke pinggir lapanga. Pada saat bersender dikira oleh temanya tengah istrahat ternyata sudah pingsan dan dibawa ke RS Wijaya.

Tapi sayang seribu sayang  nyawanya tidak tertolong. Dugaan kuat korban juga terkena serangan jantung. Semoga tidak ada lagi pemain bola yang meninggal usai bermain. (agus)  

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement