Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pesan Bupati Pada Acara Bukber PMI

KUNINGAN (Mass)- Selasa tanggal 13 Juni keluarga Besar PMI Kuningan menggelar acara buka puasa bersama di Aula Kantor setempat. Acara rutin tiap tahun ini dihadiri oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH yang juga Ketua PMI Kuningan.

Acara berlangsung sejak 16.30 WIB itu dihadiri sekitar 100 orang yang berasal dari dewan kehormatan PMI, para pengurus PMI dan juga korp sukarela PMI.

Pada kesempatan itu Acep mengapresiasi dengan digelarnya buka puasa bersama. Pasalnya, momen seperti ini langka karena para pengurus memiliki kesibukan sendiri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acep berpesan kepada pengurus agar lebih mempersiapkan diri menjelang lebaran. Ada dua poin yang harus diperhatikan oleh pengurus yakni ketersedian darah.

Setiap lebaran dipastikan permintaan darah akan melonjak. Selain itu juga harus ada pembuatan posko kesehatan bagi pemudik. Dua hal ini merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

“Saya berpesan kepada para pengurus untuk selalu menjaga kebersamaan. Seberat apa pun masalah Insa Allah akan teratasi bersama-sama. Selama ini PMI sudah berusaha semaksimal mungkin membatu warga dengan berbagai rintangan,” jelas Acep.

Terpisah, Sekretatasi PMI Kuningan H Nana Sukmana MSi menyebutkan, acara rutin ini bagian dari mempererat hubungan antara pengurus PMI. Selama ini dengan kesibukan mereka sulit bertemu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Meski kegiatan bukber berlangsung sederhana namun yang terpenting banyak makna dari agenda tahunan ini,” ucap (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (14/8/2022) kemarin, salah satu Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Arrahman binaan DT Peduli, menggandeng Ikatan Jemaah Haji Kuningan menyalurkan paket...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Adalah Tita Puspita dan Insan Nurhaida, dua atlet disabilitas Kuningan yang ikut menyumbang medali dan menghantrkan Indonesia juarai ASEAN Para Games...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang tengah terbaring di salah satu kamar di Rumah Sakit Wijaya ini adalah Wahyu, salah satu korban yang tersenggol dari...

Advertisement