Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pesan Bupati Pada Acara Bukber PMI

KUNINGAN (Mass)- Selasa tanggal 13 Juni keluarga Besar PMI Kuningan menggelar acara buka puasa bersama di Aula Kantor setempat. Acara rutin tiap tahun ini dihadiri oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH yang juga Ketua PMI Kuningan.

Acara berlangsung sejak 16.30 WIB itu dihadiri sekitar 100 orang yang berasal dari dewan kehormatan PMI, para pengurus PMI dan juga korp sukarela PMI.

Pada kesempatan itu Acep mengapresiasi dengan digelarnya buka puasa bersama. Pasalnya, momen seperti ini langka karena para pengurus memiliki kesibukan sendiri.

Acep berpesan kepada pengurus agar lebih mempersiapkan diri menjelang lebaran. Ada dua poin yang harus diperhatikan oleh pengurus yakni ketersedian darah.

Setiap lebaran dipastikan permintaan darah akan melonjak. Selain itu juga harus ada pembuatan posko kesehatan bagi pemudik. Dua hal ini merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

“Saya berpesan kepada para pengurus untuk selalu menjaga kebersamaan. Seberat apa pun masalah Insa Allah akan teratasi bersama-sama. Selama ini PMI sudah berusaha semaksimal mungkin membatu warga dengan berbagai rintangan,” jelas Acep.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Sekretatasi PMI Kuningan H Nana Sukmana MSi menyebutkan, acara rutin ini bagian dari mempererat hubungan antara pengurus PMI. Selama ini dengan kesibukan mereka sulit bertemu.

“Meski kegiatan bukber berlangsung sederhana namun yang terpenting banyak makna dari agenda tahunan ini,” ucap (agus)

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – H Acep Purnama selaku bupati sekaligus ketua DPC PDIP Kuningan, dengan H Chartam Sulaiman yang menjabat ketua DPD Partai Nasdem Kuningan...

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah membawa 20 ribu vaksin ke Kuningan, dalam waktu tidak terlalu lama, alumni ITB dan UNPAR Bandung akan mengupayakan kembali 50...

Government

KUNINGAN (MASS) –   Pelaksanaan Gerakan Aksi World Cleanup Day (WCD) Tahun 2021 di Kabupaten Kuningan diisi juga dengan  penyerahan Piagam Penghargaan Sekolah Berbudaya Lingkungan...

Advertisement