Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Religious

Permata Resmi Dibentuk, Janji Kedepankan Program kerja

CIDAHU (MASS) – Perhimpunan Remaja Masjid At-Attaqwa (Permata) Dusun Cireja Desa Cihideung Hilir Kecamatan Cidahu, resmi dikukuhkan pada Jumat (24/1/2020) oleh Kepala Desa Dede Agus Sugara di Masjid At-Taqwa desa tersebut.

Dalam peresmian tersebut,
Ketua Permata Aji Ainun Najib Indana S.Pd berjanji akan menggagas banyak kegiatan dan program kerja sebagai bentuk keseriusannya membawa Permata sebagai ketua.

“Kami bersyukur atas dibentuknya Organisasi ini juga berterima kasih atas semua dukungan dari semua pihak, kedepan Insya Allah kami akan gagas bayak kegiatan sebagai program kerja kami, untuk itu kami mohon do’a dan dukungan dari semua pihak,” ungkapnya.

Kepala desa Dede Agus mengapresiasi pembentukan remaja masjid tersebut. Dirinya menyebut hal itu bisa menjadi cikal bakal terbentuknya organisasi serupa di tempat ibadah lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya pembentukan remaja masjid ini, pesan saya semoga ini menjadi contoh atau cikal bakal terbentuknya Remaja-remaja masjid di masjid-masjid lain di Desa Cihideung Hilir,” ujarnya.

Pembentukan Permata sendiri merupakan salah satu program keja dari kepengurusan DKM Masjid At-Taqwa. Hal itu diutarakan penasehat DKM H Edi, dirinya bahkan menyebut pihak DKM sudah merencanakannya sejak dulu.

“Permata ini, memang kami bentuk sebagai program kerja dari DKM At-Taqwa. Sebenarnya sudah kami rencanakan sejak dulu, namun baru terbentuk saat ini karena kami fokus dulu ke pembangunan masjid,” sebutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam pengukuhan tersebut, selain kepala desa, hadir juga para sesepuh, tokoh masyarakat dan juga Ikatan Generasi Muda Cireja (IGMC) sebagi organisasi kepemudaan secara umum di dusun tersebut. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Inisiasi melawan wabah covid 19 dilakukan para remaja yang tergabung dalam perhimpunan remaja Masjid At-taqwa (Permata) Dusun Cireja Desa Cihideunghilir Kecamatan...

Anything

KUNIGAN (MASS)- Patut ditiru apa yang dilakukan oleh Remaja Masjid Al Ikhlas Desa Caracas Kecamatan Cilimus. Pasalnya, mereka konsisten melakukan kegiatan positif pada Ramadhan...

Advertisement