Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Peringati Sumpah Pemuda, Saling Lempar Tepung Warna Warni

KUNINGAN (MASS) – Momen sumpah Pemuda dimanfaatkan oleh Sangkan Resort Aqua Park untuk mengajak warga terbiasa pola hidup sehat yakni lari. Sayangnya, bagi sebagian olahraga yang satu ini bukan menjadi pilihan karena terlalu melelahkan.

Namun dengan dikemas sebuah even yang menarik maka semua tertarik. Ini dibuktikan dengan antusiasnya peserta dalam  color run ‘spirit splashing run’ yang diselenggarakan Sangkan Resort Aqua Park. Untuk kedua kalinya, acara ini digelar dilapangan parkir setempat.

Ratusan warga, yang didominasi anak-anak muda usia SMA dan mahasiswa larut dalam kegiatan bertabur warna itu. Melalui ajang lari santai sejauh 10 kilometer ini, Sangkan Resort Aqua Park mengajak peserta  untuk menerapkan budaya hidup sehat, seimbang, semangat tinggi, serta penuh warna dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk rute yang dilalu adalah  start dari bandorasa – Linggarjati – Panawuan – Sangkanurip – Perempatan Bandorasa dan kembali ke Sangkan Park.  Para peserta meluapkan kegembiraannya dengan melempar aneka tepung warna warni kepada sesama peserta dan ini menjadi pemadangan menarik dan terbilang langka di Kuningan.

“Kami gembra bisa terus menghadirkan Color Fun Run. Selain peserta umum, ajang ini juga diikuti oleh tamu dan pengunjung Sangkan Park. Kegiatan  ini merupakan bagian dari upaya kami mendukung gaya hidup sehat masyarakat Kunigan dan Indonesia pada umumnya,” ujar Ketua Pelaksana  Reni Anggraeni.

Menurut Reni, kegiatan Color Fun Run ini dilaksanakan bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 yang bertepatan pada tanggal 28 Oktober  Senin besok. PT Sangkan Park mengadakan event rutin tahunan sekaligus memeriahkan hari sumpah pemuda yaitu dengan mengadakan Spirit Splashing Run yang ke dua (SSR2).

“Kami  juga  membagi-bagikan hadiah dan doorprize sampai ratusan juta rupiah. Untuk peserta color run, panitia menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp6 juta dengan masing-masing 3 juara pria dan wanita,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, ada beberapa doorprize juga diantaranya TV, voucher Hotel Sangkan senilai Rp3 juta  dan masih banyak lagi, serta beberapa souvenir yang dibagikan.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini Sangkan park bisa membangun semangat pemuda agar lebih semangat memperingati Hari Sumpah Pemuda. Dengan semangat Pemuda Indonesia juga semoga dengan antusiasme teman teman yang mengikuti SSR kedua ini, dapat terus berlanjut sampai event SSR mendatang. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Sumpah Pemuda Nasional Ke-92 Tahun 2020, Pemkab Kuningan menyelenggarakan acara Malam Penganugerahan Penghargaan Pemuda Berprestasi Tingkat Kabupaten Kuningan di Pendopo...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 di Kabupaten Kuningan dengan tema “ Bersatu Kita Maju’. Upacara dilaksanakan di Halaman...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 di Kabupaten Kuningan dengan tema “ Bersatu Kita Maju’. Upacara dilaksanakan di Halaman...

Advertisement