Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Peringati Anniversarry Ke-8, Stand Up Indo Kuningan Usung Semangat Guyub

KUNINGAN (MASS) – Memperingati anniversarry yang ke-8, Stand Up Indo Kuningan menggelar kegiatan bertajuk #Guyu8Sewindu, Sabtu (21/5/2023) malam.

Kegiatan yang digelar di Kedai Asique Kuningan itu, mengundang para komika dan pecinta stand up komedi dari berbagai daerah, lintas komunitas baik dari Kuningan, Cirebon, Majalengka sampai Brebes.

Dalam kesempatan itu, acara digelar dengan tasyakuran potong tumpeng dan sharing session. Acara, juga diisi dengan penampilan para komika lokal, serta perwakilan komunitas kota lain.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Open mic yang seru dan lucu, satu persatu dipertontonkan oleh para komika. Tema-tema ringan, sampai berat dan anti mainstream khas pertunjukan offline, jadi bahan tertawa dan dinikmati bersama.

Sementara, Ketua Stand Up Indo Kuningan, Ato Santoz, mengatakan bahwa komunitasnya lahir di Kuningan pada 15 Mei, tepat 8 tahun lalu. Diperingati pada malam minggu, bertepatan dengan jadwal rutin open mic (latihan komika).

“Mengusung #Guyu8Sewindu bukan tanpa alasan, harapannya tidak hanya antar anggota komunitas, bahkan hubungan dengan lintas komunitas dapat terjalin semakin guyub,” ujarnya.

Dengan guyub, lanjut Ato, ia ingin pihaknya saling support dengan berkarya. Ia yakin, dengan berkarya tidak hanya mengharumkan para pemudanya, tapi juga nama kotanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami juga mensosialisasikan event kami untuk bulan Juli mendatang. Terima kasih untuk semua yang hadir dan selalu mendukung kami. Kuningan mangprang!” kata Ato. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (19/3/2022) sore kemarin, Kamal Ocon, komika jebolan Kompas TV, datang ke Kuningan dan menggelar shownya yang bertajuk ‘Ngajaran Show...

Advertisement