Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Village

Penyedia Perlengkapan Seragam Kades Sebut Rp2 Juta Sudah Murah

KUNINGAN (MASS)- Keluhan harga mahal sedangkan kualitas biasa-biasa untuk kain  seragam kades dan atributnya ditanggapi oleh penyedia barang. Penyedia barang untuk para kades terpilih adalah CV Mekar Wangi.

Melalui Manajernya Riki Suhartono menerangkan, harga yang dipatok itu sudah sangat murah bila dibanding dengan harga di daeraha lain. Untuk di Majalengka sendiri dari kabar diketahui harganya Rp8 juta-an. Sedangkan di Cirebon Rp6 juta-an,.

“Kalau mau memperbandingkan harga kita sudah murah karena niatnya untuk membantu para Kades terpilih pada saat pelantikan,” ujar Riki kepada kuninganmass.com, Jumat (27/`12/2019) sore.

Ia menerangkan, pihaknya sudah menekuni usaha ini sejak  7 tahun lalu. Pada saat tahun 2017 juga CV Mekar Wangi yang memfasilitasi dengan harga Rp1,8 juta.

Pada kesempatan ini juga ia ingin melurusakan bahwa pengadaan barang ini tidak ada hubungan dengan dinas. Ini murni bisnis menawarkan kepada para Kades terpilih. Terkait harga disesuaikan.

“Yang namanya jualan berapa pun juga terserah selama kedua belah pihak setuju. Namun, kami juga tentu dalam menjual ada batasannya,” tandasnya lagi.

Diterangkan, karena sifatnya membantu maka kualitas untuk barang pun terus ditingkatnya, Sebagai contoh untuk logo Kuningan. Dulu hanya kaleng sekarang kualitasnya lebih bagus. Begitu juga untuk kancing garuda yang timbul serta kaos kaki yang seragam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau beli dikaki lima kan tidak seragam. Kami membantu karena dengan membeli secara banyak maka akan lebih murah. Untuk sepatu juga kan akan lebih seragam. Bahkan ketika nomornya kekecilan masih ditukar. Hal ini tidak bisa dilakukan kalau membeli eceran,” tandasnya menyakinkan.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 203 Kades terpilih hasi Pilkades 3 November 2019, Sabtu pagi bakal dilantik. Proses pelantikan akan dilakukan di GOR Ewangga Kuningan. Agar...

Village

KUNINGAN (MASS)- Pelantkan Kepala Desa terpilih yang berjumlahnya 203 orang akhirnya dilakukan pada tanggal 28 Desember. Hal ini karena menunggu selesai  yang jabatan 53...

Advertisement