Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pengunjung Tamkot Hanya Bubar Ketika Disemprot Desinfektan

KUNINGAN (MASS)- Ketika Petugas Damkar menyemprot desinfektan di Taman Kota pengunjung langsung berhamburan bubar. Tapi, ironisnya  begitu beres mereka kembali berkerumun.

Fakta ini terlihat pada saat Petugas Damkar menyemprot pada Minggu (14/2/2021) pukul 09.30 WIB. Selama satu jam pengunjung bubar.

Menurut Kepala UPT Damkar Khadafi Mufti, penyemprotan cairan disinfectan sebanyak 5.000 liter di Kelurahan/Kecamatan  Kuningan itu meliputi sekitaran Taman Kota, dan Mesjid Agung Syiarul Islam.


“Kami menyemprot karena banyaknya orang yang berkerumun di sekitar Taman Kota kuningan dari mulai pukul 07.30- 09.30 WIB,” ujarnya.

Terkait kembali berkerumun pengunjung menurut Khadafi dikembalikan lagi kepada masing-masing idividu. Pemerintah sudah mengimbau agar jangan berkerumun.

Sementara itu dari pantuan, para anggota Satpol PP selalu mengingatkan agar pengunjung mematuhi prokes. Pengunjung sendiri meski diingatkan kasus terus naik tapi mereka tidak peduli. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tiap ada yang melakukan aksi gantung diri semua menyayangkan langkah yang diambil oleh korban. Andai ada orang yang bisa merangkul korban...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kematian Rudi (22) dengan cara gantung diri di ruang genset SPBU  SPBU PT Majuputra Mustika Jalan Jendral Sudirman Lingkungan Ciweri RT/RW:...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tragis. Begitulah gambaran Rudi (22) penduduk Lingkungan Karanganyar Rt 006/002 Kel. Winduhaji Kecamatan Kuningan. Lajang yang bekerja sebagai OB itu ditemukan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Rumah sedekah Argawijaya Karangmangu, di bulan Ramadhan ini mengisi cara ngabuburit dengan kajian. Seperti terakhir dilakukan dengan mengusung tema “Mendongkrak Motivasi...

Advertisement