Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pengunjung Tamkot Hanya Bubar Ketika Disemprot Desinfektan

KUNINGAN (MASS)- Ketika Petugas Damkar menyemprot desinfektan di Taman Kota pengunjung langsung berhamburan bubar. Tapi, ironisnya  begitu beres mereka kembali berkerumun.

Fakta ini terlihat pada saat Petugas Damkar menyemprot pada Minggu (14/2/2021) pukul 09.30 WIB. Selama satu jam pengunjung bubar.

Menurut Kepala UPT Damkar Khadafi Mufti, penyemprotan cairan disinfectan sebanyak 5.000 liter di Kelurahan/Kecamatan  Kuningan itu meliputi sekitaran Taman Kota, dan Mesjid Agung Syiarul Islam.


“Kami menyemprot karena banyaknya orang yang berkerumun di sekitar Taman Kota kuningan dari mulai pukul 07.30- 09.30 WIB,” ujarnya.

Terkait kembali berkerumun pengunjung menurut Khadafi dikembalikan lagi kepada masing-masing idividu. Pemerintah sudah mengimbau agar jangan berkerumun.

Sementara itu dari pantuan, para anggota Satpol PP selalu mengingatkan agar pengunjung mematuhi prokes. Pengunjung sendiri meski diingatkan kasus terus naik tapi mereka tidak peduli. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 20 Rajab 1442 H / 4 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: وما الدنيا إلا مزرعة...

Editorial

KUNINGAN (MASS) – Teng waktu menunjukan pukul 00.00. Ibarat ABG yang tengah ulang tahun, wartawan kuninganmass.com bergegas memanjatkan doa. Ya, tanggal 4 Maret hari...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang seru buat dikunjungi di Kuningan, Teras Cibulakan yang ada di Desa Randobawagirang Kecamatan Mandirancan. Tempat yang mengusung...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (4/3/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadaman dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Advertisement