Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Pengabdian 33 Tahun Dibalas Piagam Penghargaan dan Uang Kadeudeuh

KUNINGAN (MASS)-  Universitas Kuningan (Uniku) secara resmi melepas tenaga kependidikan bernama Mohammad Yamin yang purna tugas 1 Desember 2018. Proses pelepasan purna tugas tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Jum’at (30/11/2018).

Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi, SE MSi mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan Uniku, mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian saudara Mohammad Yamin yang sudah mengabdi selama 33 tahun di Uniku.

“Terimakasih saya sampaikan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian saudara Mohammad Yamin selama 33 tahun di Uniku. Semoga, segala kebaikan dan pengabdian Pak Yamin mulai dari ketika masih STKIP sampai dengan Uniku sekarang ini, dicatat oleh Allah SWT sebagai amal sholeh,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs Uri Syam, SH MH., mengatakan, atas nama pribadi dan yayasan, dirinya juga mengucapkan, selamat purna tugas dan terimakasih atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas saudara Mohammad Yamin kepada Uniku yang sudah mengabdi selama 33 tahun.

“Pensiun bukan akhir dari segalanya, perpisahan ini hanya secara administratif saja. Namun secara hati, saya harapkan agar jalinan kekeluargaan dan silaturahmi ini tetap terus terjaga dan berjalan,” tuturnya.

Dalam upacara pelepasan purna tugas tersebut, dilakukan penyerahan surat keputusan (SK), piagam penghargaan dan uang kadeudeuh serta cinderamata dari Uniku, Dekan Fakultas dan Direktur Sekolah Pascasarjana. Kemudian, dilanjutkan dengan mushopahah (bersalam-salaman) saling memaafkan satu sama lainnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Derbi klasik sepakbola antara civitas akademika Uniku dan STKIP Muhammadiyah tersaji di lapangan Cipari, Rabu (18/11/2020) sore. Tim Uniku yang mengusung...

Advertisement