Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pendaftaran Panwaslu Kecamatan Sudah Dibuka, Begini Cara Daftarnya!

KUNINGAN (MASS) – Untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kuningan telah membuka rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Rekrutmen dibuka dari tanggal 15 sampai 21 September 2022. Perlu diketahui bahwa rekrutmen ini tidak dikenakan biaya sama sekali.

Persyaratan yang mesti dilampirkan untuk mengikut rekrutmen tersebut di antaranya: pengumuman, surat lamaran Panwascam, daftar riwayat hidup, surat izin atasan langsung (bagi Pegawai Negeri Sipil), surat pernyataan, dan timeline rekrutmen Panwascam. Informasi lebih lengkapnya dapat diakses di kuningankab.bawaslu.go.id.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berdasarkan informasi yang didapat dari dokumen timeline rekrutmen Panwascam, tes tertulis calon anggota Panwascam akan dilakukan pada 14-16 Oktober 2022. Pengumuman hasil tes tertulisnya sehari setelahnya, tanggal 17 Oktober.

Setelah lolos tes tertulis, calon anggota yang lolos melanjutkan tes wawancara pada 18-22 Oktober 2022. Pengumuman hasil atau penerimaan anggotanya tanggal 25 Oktober 2022. Baru setelahnya, anggota yang diterima dilantik pada 26 Oktober 2022. (asep/mgg)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Timses Paslon AR (Acep-Ridho) diduga melanggar aturan. Mereka melibatkan anak-anak dan pelajar dalam aktivitas politik. Seperti yang jadi temuan panwas, Jumat...

Advertisement