Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Penangkapan Caleg Cantik Melibatkan Mantan Pegawai Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS) – Selain caleg cantik Dapil 3 Kuningan berinisial RV, rupanya dalam penangkapan tersebut melibatkan salah seorang mantan pegawai rumah sakit.

Mantan pegawai rumah sakit yang saat penangkapan bersama RV, ialah YY. Dalam video yang beredar di medsos, YY turut diperiksa polisi awal Desember lalu.

Adang Romadona selaku orang dalam RSU KMC, membenarkan perihal YY. “Betul YY adalah pegawai RSU KMC. Tapi sudah keluar sejak 2 bulan lalu,” terang Adang kala dikonfirmasi kuninganmass.com.

Ia mengungkapkan, sudah setahun lebih YY jadi pegawai RSU KMC pada bagian radiologi. Entah karena alasan apa, pria tersebut keluar dari rumah sakit yang berlokasi tidak jauh dari Terimal Tipe A Kertawangunan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi penangkapan terhadap seorang Caleg Dapil 3 Kuningan, RV. Caleg berparas cantik itu berangkat dari PKB.

Ia ditangkap polisi Cirebon di wilayah Ciperna Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Penangkapan tersebut terjadi awal Desember yang baru beberapa hari ini mencuat ke permukaan.

“Ini menandakan proses rekruitment caleg di tubuh PKB itu tidak selektif. Di Aceh juga saya baca di media ada kasus serupa,” ujar Soejarwo, seorang pemerhati sosial politik, Minggu (23/12/2018). (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bawaslu Kabupaten Kuningan mampu mengalahkan Bawaslu lainnya di Jawa Barat dalam lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM). Bahkan Bawaslu Kabupaten Bandung dan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat refleksi tahapan Pemilu 2019 belum lama, Komisioner Bawaslu Jabar Divisi Penyelesaian Sengketa, Yulianto SH menyebutkan kendala penanganan tindak pidana pemilu....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pergantian periodisasi keanggotaan DPRD Kuningan, DPC PDIP Kuningan telah menyiapkan kadernya untuk menduduki posisi ketua dewan sementara. Berdasarkan rapat internal...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kuningan yang baru periode 2019-2024, penjajakan koalisi parlemen sedang dilakukan. PBB dan NasDem yang sama-sama punya 1...

Advertisement